6 : Date ?

95 8 0
                                    

Dia lagi ...

Kak Tyo. Dia lagi duduk manis di ruang tamu sambil memainkan iPhone nya. Kami memang lumayan dekat sekarang. Tapi kak Tyo gak ada bilang kalau dia mau ngajak gue jalan malam ini. Dan ya ampun! Dia ganteng banget malam ini. Dia memakai celana jeans, kaos polo putih dan sneakers berwarna putih.

"Kalo mau ngeliatin gausah ngintip-ngintip juga kali," ucapnya sambil terus memandangi layar hp nya tersebut.

Mampus deh ketauan gue lagi ngintipin dia dari balik tembok. Gue pun melangkah ke arah dia sambil cengengesan.

"Eh ada kak Tyo. Lo ngapain di sini kak ? Gak jalan ama cewek lo ?" tanya gue sambil mengusap tengkuk dan duduk di sofa di depan kak Tyo. Dia hanya bersandar dan meletakkan hp nya di atas meja.

"Lah ini lagi mau ngajak orangnya. Jalan yuk, Ver" ucap kak Tyo sambil tersenyum menatap gue. Ha ? Gue ? Gak salah denger kan ini ?

"Paan sih lo kak. Lagian gue juga berantakan banget nih, mager," jawab gue sekenanya.

"Lo siap-siap 10 menit, kita nonton malam ini dan gue ga nerima penolakan," ucapnya datar. Gila nih orang. Udah nyuruh, gatau diri lagi. Dikiranya 10 menit itu lama apa ?

Karena malas berdebat, gue pun menuruti kata-kata dia. Gue lari ke kamar buat siap-siap.
Pake baju apa gue..

Pilihan gue jatuh pada stripe shirt hitam putih dan rok yang panjangnya di atas lutut. Gue juga memakai long cardi abu-abu. Gue memakai make up tipis dan merapikan rambut panjang gue. Perfect.

Setelah selesai gue turun ke ruang tamu menemui sang big boss.

Sekarang dia lagi duduk ditemani abang gue. Kelihatannya mereka lagi ngomong serius. Mampus lo kak , diintrogasi deh.

"Ehm .. ehm .. serius amat dah , ntar jatuh cinta loh," ucap gue karena merasa terabaikan.

Mereka serentak melotot ke arah gue lalu bersandar kembali.
"Apasihlo nyet," ucap bang Ken gak selo. Kak Tyo hanya mandang gue dengan serius, "cantik juga lo kalo dandan, makin cinta nih gue," ucap nya sambil tersenyum. Gila!! Serius nih? Jangan ngefly dulu cak , itu gombalan biasa , lo harus kebal.

"Cinta cinta .. udah ayok cepetan. Bang gue mau pergi ama kak Tyo , lo jaga rumah ya .. bentar lagi paling papa sama mama pulang," ucap gue sambil memakai wedges yang ada di rak sepatu.

"Dasar lo , mentang mentang mau malmingan gue disuruh jaga rumah," ucap bang Ken sambil melengos pergi , tapi dia berhenti "Tyo , lo jaga ica baik baik , kalo sampe lecet gue bunuh lo" ucapnya tanpa berbalik. Kak Tyo bergidik ngeri mendengar ucapan abang gue.

Yak , itulah bang Ken , selalu overprotektif sama gue. Makanya gue susah buat dapet cowok , pasti kebanyakan nyerah berhadapan sama abang gue. Dan gue juga tau alasan bang Ken kayak gini. Itu pasti karena insiden saat itu.

"Oke bang , gue jagain dia kok, kita pergi dulu ya," ucap kak Tyo sambil menarik pelan tangan gue ke arah jazz hitam nya. Sayup sayup gue mendengar bang Ken bilang "oke , hati hati ya. Have fun cak,"

﹏﹏﹏

Selama di perjalanan kita cuma diam ditemani lagu One Call Away nya Charlie Puth. 

"Ehm , kita mau kemana ya kak ? Lo ngajak gue pergi tapi gue gatau tujuannya kemana," ucap gue memecah keheningan. Gue melirik kearahnya dan dia cuma senyum. Yah dikacangin deh.

Ternyata kita ke sebuah mall dan kak Tyo langsung ngajak gue ke bioskop. "Mau nonton apaan ?" Tanyanya santai. "Ehm Deadpool aja , seru kayaknya," ucap gue sambil menunjuk salah satu lcd yang menampilkan trailer film tersebut. Kak Tyo pun segera membeli tiket dan sebuah popcorn besar untuk kami berdua.
Karena film nya akan dimulai 10 menit lagi, jadi kita langsung masuk dan duduk di seat yang sudah dipilih kak Tyo.

● ● ●
Yayy chapter 6 updated
Sorry ya ini lateupdate bangett x_x
Aku mau ngasih tau kalo cerita ini bakalan slow update bangettt karna author sibuk ujian yakk:'3
Dan sekarang tiap chapter bakalan aku kasih judul yaa, bian keren aja sih:3 okae , itu sajaa .. btw jangan lupaa vote and comment yaa arigatouu✨✨

Mulmed : ica's outfit 

Would you love me ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang