The story behind a cruise ship

541 15 0
                                    

Setumpuk berkas sudah menanti di meja kerjanya ketika pria tampan dengan setelan jas lengkap tanpa dasi dengan tinggi 172 cm dan tatanan rambut rapi yang sekarang berusia 25 tahun ini memasuki ruangan kerjanya.
Setumpuk berkas dengan daftar kasus yang harus dia selesaikan segera. Tunggu dulu, dia bukanlah polisi ataupun aparat negara lainnya, dia adalah seorang agen rahasia handal yang hanya akan turun tangan ketika kasus itu benar-benar tidak bisa diselesaikan. Semua orang terbiasa memanggilnya Mr.K, sedangkan nama aslinya adalah Key Richard, tetapi hanya segelintir orang yang mengerti identitas aslinya. Satu per satu berkas dia buka, dan kasusnya adalah pembunuhan di kapal pesiar 10 tahun yang lalu. Tidak ada satupun petunjuk yang bisa dia gunakan untuk memulai langkah penyelidikannya tentang kasus ini, hanya ada satu petunjuk nama kapal pesiar yang menjadi lokasi pembunuhan 10 tahun yang lalu. KINGDOM, ya, itulah nama kapal pesiar yang menjadi lokasi pembunuhan 10 tahun yang lalu, sampai detik ini tidak ada satupun saksi yang mengetahui bagaimana tragedi pembunuhan itu bisa terjadi. Mr.K segera mengambil kunci mobilnya dan bergegas menuju dermaga yang menjadi lokasi bersandarnya kapal pesiar ini.

Sampai di lokasi ternyata baru diketahui kalau kapal pesiar ini sudah berhenti beroperasi kurang lebih dari 10 tahun yang lalu, tepatnya pada tahun 2004. Mr.K mencoba menelusuri setiap inchi dari kapal pesiar mewah ini, dan benar saja, ada yang ganjil di kapal pesiar ini. Untuk sebuah kapal pesiar yang sudah 10 tahun tidak berlayar, kapal pesiar ini terlalu bersih dan rapi, bahkan mesinnya masih sangat baik dan terawat.
Mr.K kembali ke mobilnya dan memasukkan semua data yang berhasil dia foto selama di kapal pesiar tadi. Satu per satu coba di deteksi oleh layar 7inch yang ada di mobilnya, tetapi tetap tidak ada tanda-tanda petunjuk selanjutnya untuk kasus pembunuhan ini. Mr.K menghubungi King, rekan kerjanya yang juga rekan berfikirnya untuk memecahkan masalah untuk memberi tahu semua detail kejadian di KINGDOM 10 tahun yang lalau. King Althea, itulah nama lengkap pria tampan dengan tinggi 170 cm yang bisa memikat wanita hanya dengan sebuah senyumannya saja. Dia adalah agen rahasia yang lebih senang mengurusi tentang tekhnologi untuk kelancaran kerja seorang agen rahasia daripada harus turun ke lapangan seperti Mr.K, dia juga sangat pandai dalam hal menganalisis sesuatu.
"Pembunuhan terjadi tepatnya saat pesta ulang tahun puteri bungsu Presdir Kingdom Cruises, perusahaan kapal yang mengoperasikan dan memiliki kapal pesiar KINGDOM. Yang terbunuh adalah putra kedua dari Presdir Kingdom Cruises dan juga seorang pengisi acara. Kasusnya adalah penusukan dan mayat ditemukan di tempat yang berbeda dalam radius 1000M. Tidak ada barang bukti utama di lokasi, diperkirakan barang bukti (pisau yang digunakan untuk penusukan) sudah dibuang di laut saat itu juga. Pembunuhan diperkirakan tejadi saat acara puncak setelah pesta kembang api terjadi, itu sekitar pukul 00.00 WIB, sang pengisi acara dan Putra kedua dari Presdir mendadak menghilang dari acara. Dan sekitar pukul 00.15 pagi, barulah mayat dari putra kedua presdir ditemukan, dan mayat kedua ditemukan dalam radius 1000M dari mayat pertama. Pembunuhan diperkirakan terjadi sekitar pukul 23.00 sampai pukul 24.00, tidak ada saksi mata sama sekali, ini dikarenakan pembunuhan terjadi saat acara puncak. Di lokasi kejadian hanya ditemukan sebuah anting-anting di sekitar lokasi mayat si pria. Diperkirakan pengisi acara saat itu memiliki hubungan dengan putera kedua Presdir Kingdom Cruises.
"Anting-anting? Berapa jumlah anak yang dimiliki Presdir Kingdom Cruises?"
"3 orang, anak pertama dan kedua laki-laki, dan yang ketiga perempuan."
"Kirimkan aku foto kedua korban, dan juga keluarga Presdir Kingdom Cruises"

.......

10 Years Ago (Not Love Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang