b

3.9K 374 31
                                    

Dengan malas Kate melangkahkan kakinya ke loker untuk mengambil beberapa buku dan alat tulis, bel telah berbunyi menandakan ia harus segera memasuki kelas selanjutnya, yaitu sejarah.

Yaelah, udah perut kenyang pelajaran abis ini sejarah lagi. Bikin ngantuk aja, sial banget gue. Batin Kate.

Kate selalu menganggap bahwa pelajaran sejarah sangatlah membosankan karena tugas yang diberikan hanya membaca dan menyalin terkadang barulah diberi soal-soal untuk dikerjakan, meskipun soal itu tidaklah dianggap penting baginya.

Suasana kelas sudah ramai, Kate terpaksa duduk di barisan paling depan, karena hampir semua murid tidak suka pelajaran sejarah, jadi hanya murid yang nerd atau yang datang terlambat saja yang duduk di barisan paling depan. Dan lagi-lagi ini salah satu kesialan bagi Kate.

Sudah satu jam Mr. Alex mengoceh di depan kelas sesekali ia membetulkan letak kacamatanya. Di barisan belakang ada beberapa murid yang terlelap dengan damai, karena Mr. Alex tidak berjalan-jalan mengitari kelas seperti guru yang lainnya. Kate berkali-kali menguap menahan rasa kantuknya, sambil memangku dagu dengan kedua tangannya.

Kring!

Suara bel bagaikan nyanyian malaikat ditelinga Kate, ia segera membereskan peralatan tulis dan bukunya. Setelah ini adalah kelas kesukaannya, seni rupa.

"Woy!" seru seseorang sambil menepuk bahu Kate.

Cewek itu berbalik menghadap seseorang yang menepuk bahunya tadi.

"Tai lo Hazz, gue kira siapa! Bikin gue kaget aja lo ah!" omel Kate.

Pandangan Kate tertuju pada cowok blonde yang ada disebelah Harry- sepupunya itu, ia meneliti setiap inci dari cowok blonde itu.

"Oh ya! Kenalin ini Niall."

Eh? Ini Niall? Kok ganteng?

"Iya gue udah kenal." sahut Kate dingin lalu kembali fokus mengambil buku seni rupa dilokernya.

"Katanya kemarin di chat lo ngga kenal, bahkan tau aja engga." ucap Niall yang langsung mendapat tatapan tajam dari Kate.

"Ya maksud gue sekarang udah kenal gitu, ah gue ada kelas." ucap Kate meninggalkan mereka berdua.

*****

Kini Kate sedang menonton tv sambil memakan es krim pemberian Hazza, panggilan akrab Kate kepada Harry. Lalu semenit kemudian ia merasakan ponselnya bergetar.

Niall : hai:)

Katelyn : mau apa lagi lo? udh kenal kan?

Niall : yaelah galak amat neng, gue cuma mau chat emang ngga boleh?

Katelyn : g

Niall : ih jutek, makin gemes dd

Katelyn : tai:)

Niall : cie ngasih emot senyum:)

Katelyn : gaje lo

Niall : eh tadi tumben lo duduk paling depan

Katelyn : kpn?

Niall : pas kelas sejarah lah, gue kan sekelas sama lo cuma dikelas sejarah-_-

Katelyn : o aja y

Niall : lagi ngapain?

Katelyn : napas

Niall : ye pea, kalo itu juga gue tau

Katelyn : trs ngapain nanya bego

Niall : ya kan biar makin akrab aja gituuu

Katelyn : sokab lo ew

Niall : ya biar ngga sokab makanya chat sama gue-_-

Ye mupeng banget chat sama gue.

Masih dikit bgt readersnya:( tapi gapapa deh gue lanjut aja.

modus // n.hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang