Chapter 1

11.3K 693 11
                                    

Hai ini ff pertama aku dan temanku lolitaaa_. Maaf kalo ceritanya kurang bagus aku masih pemula jadi harap maklum. Maaf juga kalo banyak typo berterbangan. Selamat membaca



30 Desember 2015

Musim dingin sudah memasuki minggu ke empat bulan Desember. Suasana dorm yang dihuni oleh 7 orang namja ini sangat tenang bahkan tidak terlihat adanya tanda-tanda kehidupan didalamnya.
Tiba-tiba suara alarm memecahkan ketenangan dorm pagi itu. Terlihat Jin bangun dengan wajah khas orang bangun tidur dan rambut acak-acakan namun tidak mengurangi ketampanannya, disusul dengan bangunnya member lain. Lalu mereka mulai melakukan aktivitas masing-masing. Jin dan Jimin memasak sedangkan Namjoon dan Hoseok mandi. Tidak berapa lama sarapan sudah siap begitu pula Namjoon dan Hoseok yang sudah selesai mandi.
"Yah Namjoon-ah dimana Jungkook?" tanya Jin
"Aku tidak tahu hyung." jawab Namjoon
"Kamu kan sekamar dengannya. Bagaimana bisa kamu tidak tahu?" Tambah Hoseok
"Apa kalian lupa Jungkook itu sleep walker?"
"Ah Namjoon hyung benar. Kajja kita cari maknae!" Usul Jimin
Ke empat orang ini lalu berkeliling dorm untuk mencari Jungkook tapi mereka tidak bisa menemukannya dimanapun.
"Sebenarnya dimana Jungkook? Kenapa dia tidak ada? Aku sudah frustasi mencarinya." tanya Jin kepada dongsaengnya.
Tiba-tiba mereka berempat saling tatap seperti baru menyadari sesuatu dan segera berlari ke ruang tengah. Ternyata dugaan mereka benar jika Jungkook tidur dibawah meja yang ada di ruang tengah.
"Bagaimana bisa dia tidur disitu?" Tanya Jimin sambil mengangkat salah satu alisnya heran.
"Entahlah. Mungkin kita harus mengikatnya saat tidur. Cepat bangunkan dia agar bersiap dan kita sarapan bersama." perintah Jin dengan nada final.
"Ne, hyung.." jawab Namjoon, Hoseok dan Jimin bersamaan.
"Yah, Jungkookie! Ireonna!!" ucap Namjoon sambil menggoyangkan tubuh Jungkook. Namun nihil. Jungkook tetap tidak mau bangun.
"Kookie-ah cepat bangun! Kita harus menjemput Taehyung dan Yoongi hyung dirumah sakit" ucap Hoseok sambil menyentil dahi Jungkook namun Jungkook hanya memberi reaksi yang tidak berarti. Lalu Jimin mendapat ide "cemerlang" di otaknya.
"Yah Kookie bangunlah. Chagi-ya palliwa!! Ireonna.." ucap Jimin sambil mengelus pipi Jungkook.
"Chagi.. Kamu mau tetap tidur lalu aku cium atau bangun sekarang??" Ucap jimin dengan seringainya
Namun Jungkook tetap diam tanpa berniat membuka matanya. Akhirnya Jimin bersiap untuk mencium Jungkook. Saat jarak wajah mereka hanya tinggal 10 cm tiba-tiba Jungkook bangun dan refleks mendorong Jimin dengan keras hingga Jimin tersungkur dan sukses mencium lantai. Namjoon dan Hoseok hanya tertawa melihat tingkah laku mereka.
"Apa yang Jimin hyung lakukan padaku?" Tanya Jungkook dengan kesal.
"Membangunkanmu" jawab Jimin dengan wajah polosnya.
"Stop! Jangan dilanjutkan." Kata Namjoon saat melihat Jungkook berniat membalas ucapan Jimin, "Jungkook kamu mandilah dan sarapan bersama. Kita akan menjemput Taehyung dan Yoongi hyung hari ini " Jelas Namjoon.
"Ne.." jawab Jungkook sambil berlari menuju kamar mandi.
Setelah Jungkook siap mereka semua sarapan lalu bergegas menuju rumah sakit untuk menjemput Taehyung dan Yoongi.

Happy Birthday TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang