Chapter 4

5.6K 467 3
                                    

Maaf typo bertebaran selamat membaca


Taehyung baru saja sampai di dorm setelah diantar pulang oleh Sejin hyung. Dia terkejut saat memasuki dorm dan melihat dorm mereka sudah dihias seindah mungkin untuk menyambut kepulangannya dan Yoongi serta untuk merayakan ulang tahunnya hari ini. Tanpa sadar Taehyung menitikkan air mata bahagianya lalu cepat-cepat menghapusnya sebelum member lain datang atau mereka akan mengejeknya karena menangis. Taehyung menunggu member lain dengan sabar sambil melihat hiasan yang telah dipasang.
Sudah lebih dari 30 menit Taehyung menunggu kedatangan mereka namun belum ada tanda-tanda mereka akan pulang. Taehyung sudah mencoba menghubungi semua member namun tidak ada yg menjawab panggilannya tersebut. Tiba-tiba segala kemungkinan terburuk muncul begitu saja di dalam pikiran Taehyung. Taehyung pun segera menggelengkan kepalanya untu mengenyahkan pikiran-pikiran tersebut.
Tak berapa lama Intro: Nevermind berbunyi memecahkan kesunyian dorm mereka. Oh, itu suara ponsel Taehyung, ternyata Sejin hyung yang menelponnya. Taehyung cepat-cepat mengangkatnya.
"Yeoboseo?" Jawab Taehyung

"..."

"Mwo?? Ania hyung. Jangan bercanda. Itu tidak lucu. Ini pasti rencana kalian untuk mengerjaiku kan karena hari ini ulang tahunku. Aku tidak akan tertipu oleh kalian."

"..."

Dengan cepat Taehyung menutup panggilan tersebut dan bergegas menuju rumah sakit yg diberitahukan oleh Sejin hyung.
"Andwae... hajima... kalian tidak boleh pergi. Kalian tidak bisa meninggalkanku begitu saja. Aku tidak mau sendirian disini. Aku mohon bertahanlah untukku" Gumam Taehyung tanpa menyadari bahwa air matanya sudah membentuk aliran sungai kecil di kedua pipinya yang terlihat lebih tirus dari beberapa hari sebelumnya.

***
Begitu sampai dirumah sakit dia bertemu managernya, Bang Sihyuk dan staff lainnya. Taehyung bertanya dimana member lainnya dan bagaimana keadaan mereka kepada orang-orang yang ada disitu. Namun tak ada satu orang pun yang berniat menjawab pertanyaan Taehyung. Sejin hyung hanya menunjuk ruangan yg berada di depannya. Taehyung segera masuk ke ruangan yang ditunjuk. Begitu masuk Taehyung merasa lututnya lemas dan tidak dapat menopang berat tubuhnya sehingga ia jatuh berlutut. Dia terkejut melihat tubuh Jin, Yoongi, Hoseok, Namjoon, Jimin dan Jungkook yang sudah tidak bernyawa lagi. Taehyung tidak dapat berkata apapun dia hanya bisa menangis sambil memanggil nama para member. Mereka berenam akan dimakamkan hari itu juga.



Jangan lupa vote and coment ya

Happy Birthday TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang