Happy New Year 2016

530 52 1
                                    

Dear Prilly Latuconsina & Aliando Syarief,

Kalian adalah inspirasiku dalam membuat cerita diwattpad.
Secara tak langsung wattpad dan kalian berperan mewujudkan mimpi masa kecilku menulis cerita yang bisa dibaca banyak orang....
Terima Kasih yang tak terhingga hanya itu yang bisa aku ucapkan.
Hanya dengan mendukung kalian berkarya dan mendoakan dari jauh.

Happy New Year moodbosterku, semoga ditahun yang baru kebahagiaan dan kesuksesan tetap kalian genggam.

Alhamdulilah Di thn 2015 impianku bertemu Prilly bisa terwujud...
Aku berharap di thn 2016 impianku bertemu Ali akan segera terealisasi...

Aku cinta kalian

***
Dear Prillvers, Alicious, Aprilholic, D'random, Ksap,

2015 tahun yang membuat tahunku lebih berwarna...dengan kehadiran teman-teman seperti kalian semua yang menjadi semangatku setiap hari...
Sebagai manusia biasa aku pasti ada kekurangan meskipun tak tau kelebihannya dimana...
Pendapatku gak selalu sama dengan kalian tapi disini aku tetap menyampaikan karna aku tau kalian tak pernah menjadikan perbedaan pendapat sebagai jurang pemisah..

Mohon maaf jika ada kalimat kalimatku yang menurut kalian salah...
Terima Kasih mau menjadi teman-teman yang selalu antusias menjawab sapaku dipagi,siang,sore dan malam....

Selamat Tahun baru 2016...
Semoga kita semua bisa bertemu, karna aku ingin tak hanya jari yang mengetik tapi tubuh yang memeluk...

Aku sayang kalian...

***
Dear Readers,

Aku menulis cerita pertama diwattpad 'Mirip Cinderella' Maret 2015, aku tak menyangka aku bisa bertahan sampai sejauh ini bahkan sudah menghasilkan 9cerita bersambung dan 6 one short story, dan 3 diantaranya sudah dicetak menjadi sebuah buku. Hidupku terasa lebih hidup karena inilah impian masa kecilku. Karyaku bisa dinikmati banyak orang.

Terima Kasih telah menjadi bagian dalam hari-hariku ditahun 2015, kalian yang membuat hidupku lebih hidup dengan meninggalkan vote dan komen...

Happy New Year teman-teman, sahabat dan keluarga baruku...
Semoga tahun 2016 bahagia dalam genggaman...

I love you, All ...

Ceritaku hari iniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang