Dear sesebaper and sesebully plus plus....
.Boleh agak frontal dikitkan?
Ayolahh ini sudah 2017, waktu terus berlalu, hidup terus berjalan, tinggalin kebaperan akut dan bully-bully nggak jelas.
.
.
Tinggalin yang namanya Disangkutpautin, dibaperin, dilingkarin, disalfokin.....
.
Deket ama yg lain dibaperinSaling mendekat diglosorin
Saling jauh diributin
.
Please, itu siapa sih yang suka kayak gitu? Fans atau hatters? Kalau fans coba bayangin aja kalau kalian jadi mereka? Diusik hidupnya apa kalian nggak stress?
Kalau hatters saya nggak peduli itu sudah kerjaan hatters bully bully nggak jelas.
.
.
mungkin orang awam akan bilang merekakan publik figure jd hrs siap dengan resiko itu, tapi saya bicara sbg fans kepada fans dan ingin kita semua menyadari satu hal, sadar nggak sih fans yang bersikap beringas begitu membatasi ruang gerak mereka berkarya?
.
Kalian sayang sama mereka? Ingin mereka menjadi satu? Ingin mereka hidup bahagia?
.
SAMA.
Kalau ingin melihat mereka hidup bahagia, bahagiakan dulu hidup kalian.
.
Belajar atau bekerja dan berdoa untuk mencapai cita-cita dan tujuan kita pribadi sehingga hidup kita jadi berkah dan bahagia.
Dan buat mereka, DUKUNG lalu APRESIASI untuk semua yang mereka karyakan dan BERDOA (tidak perlu diumbar) dengan ketulusan untuk apa yang kita harapkan, itu saja ...
.
#sayaAPL
#tidakpakaibahasainggris°°°
Kalau mau dukung saja Ali Prilly difilm mereka yang akan segera tayang.
Nonton ya...Aliando Syarief
09 Februari 2017
"Pertaruhan"
.
Prilly Latuconsina
30 Maret 2017
"Danur"
.
Yuk #2017, kurangi baper dan bully, tambah rasa percaya jika didunia ini cuma Allah yang berkuasa hingga kita hanya mampu berdoa dan menyerahkan kepastian hanya pada yang Maha Kuasa.################
Banjarmasin, 2 Februari 2017#sayaAPL
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceritaku hari ini
SonstigesCeritaku hari ini: Aku tak pernah suka artis seperti aku menyukai/memfavoritkan Ali.. Kalau dulu suka artis ya gitu gitu aja,g ky gini rasanya. Aku perhtikan Ali dekat sm Prilly,batinku cocok. Akhirnya mulai perhatiin Prilly juga,trus jadi ikutan Pr...