Chaper 11
"Im soo jung, apa yang kau lakukan disini" ucap minhoo
"Aku ingin menghentikan kekacauan yang kau lakukan oppa, aku capek selama aku dekatmu"
"Maksud kamu"
"Sebenarnya adik oppa itu yang bunuh bukan jae hyun tapi aku"
"Kau bohong,"
"Tidak,aku membunuhnya"
"Jika benar kenapa kau melakukan itu, im soo jung"
"Aku melakukan ini,karena dia adikmu membuat hati ku sakit jadi aku memutuskan untuk membunuhnya"
"Adikku tidak pernah, menyakiti orang, termasuk dirimu soo jung, jangan bercanda"
"Aku tidak bercanda, dia sudah berani mengatakan perasaannya pada jae hyun, dan aku melihat mereka berdua, dan adikmu mengatakannya dan aku sakit hati oppa, karena itu aku membunuhnya tidak ada yang boleh mendekati jae hyun karena jae hyun adalah orang yang aku cintai"
"Keparat, kau gila ah soo jung"
"Aku gila karena jae hyun, dia cinta pertama ku oppa, oppa tidak mengerti namanya cinta"
Flasback
"Eh vampire lemah, kesini kau"
Soo jung pun menghampiri kakak seniornya.
"A.da a..pa eonni"
"Eonni, mau yang ini" menarik rambut soo jung
"Awww, eonni hentikan ini sakit"
"Eonni tidak bisa hentikan karena kau lemah, soo jung jadi terima ini"
"Ahhhh, sakit eonni hiks hiks, tolong"
"Hentikan"
"Jae hyun oppa" melepas tarikan rambut soo jung
"Kau sungguh terlalu jadi perempuan, kau tidak malu ah"
"Maafkan aku oppa tapi dia lemah jadi vampir"
"Mau lemah mau apa, itu hak mereka, jika berani menyakiti dia aku bunuh dirimu ingat itu"
Soo jung melihat kilatan mata pada jae hyun, ia pun mulai jatuh cinta pada jae hyun,
"Namanya jae hyun, tampan"batinnya
"Ee.. jae hyun gomawo sudah menolong ku"
"Ya, aku harus pergi"
Soo jung melihat kepergian jae hyun, namun ia mengikutinya dari belakang, apapun jae hyun lakukan ia ikuti hingga jae hyun bertemu seorang wanita dan wanita itu mengatakan perasaannya pada jae hyun, soo jung marah pada wanita itu ia pun meninggalkan tempat itu dan membuat rencana agar memusnahkan wanita vampir itu.
Soo jung diam-diam mengambil senjata pemberian ayahnya dan memulai aksinya, dan soo jung mengikuti wanita itu dan Dooorrrr"Yess, misi berhasil" senyum licik
Now#!!!
"Maaf, soo jung tapi aku tidak menyukaimu"
"Wae, kenapa kau tidak menyukaiku apa karena wanita han seung yeon"
Jae hyun diam.
"Hahaha, jae hyun menyukai dia kan, jae hyun akan ku beri tahu pada mu, aku sudah menyekap dia, disuatu tempat sebentar lagi dia akan mati uppss atau jadi makan malamku hahaha"
"Yakkkk, dimana kau membawanya"
"Keparat kau soo jung, aku sudah setia jadi sahabat mu, kenapa, kenapa kau melakukan ini ah"
"Aigooo, berisik sekali, jika berisik ini peluru akan tancap di dadamu, lebih baik kau diam oppa"
"Jae hyun, meski kau tidak menyukai ku, tapi aku bener-bener cinta padamu, aku ingin sekali jadi memiliki mu seutuhnya, jika menolak aku tidak segan-segan memakannya itu wanita"
"Maaf, cinta tidak boleh dipaksa, soo jung, tolong berhenti lah yang kau lakukan"
"Aku tidak bisa, karena wanita itu yang membuat diri jae hyun tidak menyukaiku"
"Soo jung hentikan aku mohon"
"Maaf jae hyun, aku benar-benar tidak bisa, seandainya dirimu menyukaiku, aku akan melepaskan nya namun dirimu tidak menyukaiku, maaf"
"Bagaimana ini, apa yang harus ku lakukan"batin jae hyun
"Jae hyun" (jae hyun dan minhoo melakukan telepati)
Jae hyun pun menoleh "wae,"
"Sebaiknya kau katakan padanya jika kau menyukainya, aku punya rencana"
"Kau bodoh aku tidak menyukainya"
"Aku tahu, tapi berpura-puralah, dia bodoh jae hyun"
"Apa ini berhasil?"
"Pasti berhasil,"
"Tunggu dulu, kenapa kau jadi baik begini"
"Aku melakukan ini, karena aku salah paham padamu jadi aku baik denganmu, ah kau banyak ngomong lakukanlah"
"Hei, kenapa diam" ucap soo jung
"Soo jung, aku memang tidak menyukaimu, tapi buatlah diriku menyukaiku soo jung"
"Jinjha, kau mau denganku jae hyun" ucap soo jung senang
"Nde, tapi tolong lepaskan han seung yeon dan seung yeon dia orang bukan tipeku"ucap jae hyun
"Arraso... arraso aku akan melepaskannya"
"Berhasil" batin mereka
Apakah, mereka akan berhasil?
Bersambung