*****Louis POV
Hhhh... bosen gue, ngapain yaa enak nya? *louis mikir keras*. AHA!! NYURUH TU CURUT SEMUA NGINEP HAHAHA mumpung gue sendirian di rumah.
*buka LINE*
Tekoteng koteng group
Louis: Guysss!! Nginep kuy dirumah gue, gue sendirian nihh
Harry: kuy lahh, dari pada gue dirumah sama Bea.
Niall: yhaaa Harry disiram guys sama Bea kemaren pagi. Ngakak guaa
Harry: Ehh pirang gendut cepu
Liam: Hahahahaha anjir Harry korban KDRTLiam: wis gue ikut nginep rumah lo.
Zayn: Sabar ya her wkwk. Keknya ada Larry moment tuh di atas *smirk* heheh w ikut juga wis.
Louis: Apesi lu Jen. Oke dahh jam 3 pm lo semua harus disini gamau tau.
Niall: Maap bang her hehe keceplosan jangan bunuh aku. Sip wis
Harry: Bodo yel bodo awas aja lu. Sip lah
Liam: Siap boz
Zayn: yaudah tapi nanti jangan ganggu Zayn solat ashar ya.
Read.
*off group*
Bagus mereka bakal dateng hahah ku takkan kesepian lagi~~~~
******
Zayn POV
Yaallah nanti Zayn mau kerumah Louis. Zayn minta tolong lindungi Zayn yallah supaya Zayn ga di ganggu lagi sama mereka. Aminn
Abis berdoa gue pun tidur diatas kasur baru gue pemberian mak babeh gue pas ulang taun kemaren. (A/n: yawla korban iklan lu jen, untung ganteng kalo kaga udah gue cemplungin ke lobang buaya lo)
Yahh maap lei, gue kan juga pengen punya kasur baru:(. Kok gue dimarah ini si sama lei. Eeh tapi gue dibilang ganteng. MAKASIH LEI UDAH DI BILANG GANTENG.aah udah sana pergi Zayn mau bobo dulu. Dahh (a/n: yasudah lah zen. Terserah elu dasar froZEN). Berisik anjir lu lei. Sumpah berisik banget ini manusia gatau zen mau tidur apah udah ah bye.
*****
Still zayn pov
"Astagfirullah jam berapa ini? HAH? JAM 4. Kan Zayn harus di rumah Louis jam 3 gimana nih, yaallah tolong bantu Zayn" yaudah zayn mau solat dulu kawan kawan.
Nah zayn udah selesai, langsung rumah Louis aja apa ya? Nanti Zayn dimarahin Louis lagi. Tapi gapapa deh Zayn harus bisa mempertanggung jawabkan apa yang Zayn udah perbuat. (a/n: ambigu najong zayn).
******
Louis povElah ni si Zayn mana sih kan gue suruh kumpul jam 3.
"Gaess, pada tau Zayn kemana kaga?"
"Kadit tau aing" kata Niall yang lagi makan pizza, ahh kaga tau semua dia mah taunya cuma makan doang.
"tidur kali" kali ini kata Liam. Iye kali ya Zayn kan kebo.
"Iye dia kan kebo" weh herr sama pemikiran kita wkwkwkwk.
"Hmm iya juga yaa, ehh gimana nanti pas dia dateng, dia kita kasih hukuman" rasakan kau Zayn si jambul katulistiwa.
"Bwoleh twuhh" ini si pirang jorog amat ya. Mulut masi penuh udah ngomong selek mampus lu.
"Uhuk uhuk uhuk woy huk TOLONG AER" kan bener keselek.
"Hahahahhanjir mampus, telen dulu makanya" si Harry cuma ketawa tawa tijel gitu dah.
"Boleh tuh, tapi apa? Kata Liam, hmmm apa yaa
"ancurin jambulnya" kata Niall, elah idenya kuno anjir.
"Jangan tikitik sampe ngompol aja" hahahah boleh noh, pinter ni Liam.
"Iya tuh tikitik aja" Harry setuju.
"Hahahahahah gue setuju sama lo yam"
"Yodah deh" kata Niall
Galama ada yang ketok pintu, Liam pun ngebukain pintu.
"Temen temen maaf Zayn telat, tadi ketiduran"
"Iye jen sante aja, ehh kita kebelakang dulu ya, lo tunggu sinj aja" kata gue sambil jalan ke belakang di ikutin Harry, Niall, Liam.
Dan setelah semua siap kita langsung jalan pelan pelan ke depan, dengan HP di tangan Niall yang udah ngerekam, dia katanya mau ngerekam aja ga mau ikut ngelitikin takut Zayn ngompol terus kena tanggannya yang katanya suci itu.
Begitu sampe belakang Zayn kita langsung kitik kitik dia sampe dia guling guling gajelas, terus dia nabrak meja, kursi, sofa, rak, ya pokoknya apa aja yang ada di rumah gue. Alhasil rumah gue yang udah capek capek gue bersihin tadi pagi ancur berantakan. Yelah idenya Liam nih.
Selesai di kitik kitik Zayn cuma terkapar di lantai rumah gue sambil manggap manggap gitu. Setelah dia pulih gue tereak "ZAYN! GARA GARA LO NIH RUMAH GUE JADI BERANTAKAN, BERESIN!"
"ga Zayn gamau beresin, kan Louis juga yang mau ngerjain Zayn. AYO MENTEMEN ANCURIN RUMAH LOUIS" koteng lo Jen. Dan mereka berempat langsung ngacak ngacak rumah gue.
"EHH MUSANG! BERENTI GA? LIAM INI ID--" belom selese ngomong gue udah kena timpuk panci yang tiba tiba melayang dari dapur. Yaudah deh pasrah aja gue, bukan rejeki gue emang, jadilah rumah gue yang udah kayak kapal pecah jadi makin parah. Yaallah kuatkan hamba mu ini.
*****
Hhahahahaha ga lucu maap kalo ga lucu. Apasih li. Nihh w apdet. Semoga seneng ya lo pada. Duh gue baek amat sii. Yaudah deh nih ya maap kalo ada typo. Dah segitu doang.
JANGAN LUPA VOMMENTS. GA VOMMENTS RUMAH NYANNTAR DI JADIIN KAPAL PECAH SAMA THE BOYS. YAUDAH INTINYA VOMMENTS
all the love.L
KAMU SEDANG MEMBACA
The Idiots Neighbor
Hayran Kurgu5 cowok cakep yang kelakuan bikin menangos, mereka bertetangga dan bersahabat. Mereka juga tidak peduli akan yang namanya cinta, mereka tidak pernah serius dalam hal berpacaran, tapi suatu hari salah seorang dari mereka mulai sadar akan yang nama ny...