part 13 : Real Form

3.1K 214 8
                                    

Bulan purnama sudah mulai menampakkan dirinya dan kastil itu mulai terlihat jelas. Awan hitam gelap, mengelilingi setiap kastil itu. Para prajurit mulai merasa ketakutan karena kastil itu.

"Pangeran, bagaimana kalau kita berjaga-jaga dulu disini, mungkin saja akan ada sesuatu yang terjadi disana. Dan seperti para prajurit yang lainnya mulai merasa ketakutan," kata Mr. Andre.

"Tapi bagaimana dengan cinderella?" Tanya prince Charming yang khawatir.

"Aku yakin kita akan menemukan jawabannya, maka dari dari sebaiknya kita beristirahat dulu disini secara diam-diam,"

"Baiklah."

Mereka pun segera mencari tempat yang aman untuk bersembunyi dan memilih bersembunyi di balik semak-semak yang tinggi dan pohon-pohon yang lebat.

Dengan tenang tanpa ada suara, prince Charming memperhatikan setiap gerak-gerik di dalam kastil itu dengan teliti. Matanya tidak lepas dari kastil itu, hingga sesuatu mulai terlihat.

Pakaian gaun biru dan rambut pirang. Ya, itu dia. "Cinderella." Gumam prince Charming.

Melihat seluruh prajuritnya dan Mr. Andre tertidur pulas, prince Charming diam-diam keluar dari semak-semak itu sambil membawa pedangnya.

Bersembunyi di balik pepohonan, prince Charming mempersiapkan dirinya dengan sangat kuat untuk masuk ke dalam kastil itu. Ia melihat pasukan kegelapan yang selalu menjaga pintu kastil itu dan membuat prince Charming menjadi kesulitan untuk masuk kedalam.

Melihat ke sisi lain dari kastil itu, prince Charming menemukan sebuah jalan masuk rahasia, jalan yang selalu menjadi jalan masuknya para tikus.

Dengan cepatnya prince Charming bergerak ke arah lorong yang membawanya menuju ke ruang bawah tanah. Tenang dan berhati-hati, prine Charming turun ke bawah dan melihat saluran pembuangan yang begitu besar dan bau.

Menahan itu semua, prince Charming langsung bergerak ke menuju ke arah Selatan dan berhenti ketika mendengar suara seseorang yang sedang berteriak.

"Aarrgg!!"

Teriakan itu sangat ia kenali, suara yang sangat ia rindukan. Dengan diam-diam prince Charming berjalan ke sumber suara itu berasal. Dan dia berhenti ketika melihat seseorang berjubah hitam berdiri di hadapan orang yang berteriak itu.

Prince Charming langsung bersembunyi di balik tembok dan melihat sedikit ke arah orang itu. Betapa terkejutnya prince Charming ketika mengetahui bahwa orang yang tengah berteriak itu adalah Cinderella. Namun sosoknya begitu berbeda dari aslinya dan sosoknya itu begitu menyeramkan.

Ia bukanlah lagi seorang manusia yang prince Charming kenal, ia bukanlah lagi seorang dewi yang prince Charming kenal, melainkan seorang iblis yang buruk rupa.

****

Dilain sisi, Mr. Andre terbangun dari tidurnya dan melihat sekelilingnya. Memperhatikan para prajurit yang tertidur pulas dan...

"Prince Charming!" Kagetnya Mr. Andre membuat para prajurit yang lainnya menjadi terbangun.

"Ada apa tuan?" Tanya salah satu prajurit.

"Prince Charming telah menghilang," ucap Mr. Andre.

"Apa? Bagaimana bisa?"

"Sepertinya dia telah masuk ke dalam kastil itu sendirian tanpa ingin membangunkan kita semua,"

"Kenapa dia melakukan itu?"

"Sepertinya dia telah menemukan sesuatu yang menariknya ke dalam sana. Sesuatu bukan tetapi seseorang yang sangat ia nantikan," mata Mr. Andre hanya memperhatikan kastil itu tanpa berpaling ke arah lain.

"Seorang ratu baru."

****

Tinggal 2 Chapter lagi nih...nggak sabar sebentar lagi mau selesai. Bagaimana ya dengan Cinderella nya? Apakah akan happy ending? Atau sad ending?

What happened to Cinderella (Disney) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang