Part 9 : Princess Tiana

3.3K 234 10
                                    

Melewati jalan yang sangat kotor dan becek, karena lumpur, membuat prince Charming beserta yang lainnya kesusahan untuk lewat. Mereka pun berhenti sejenak dibawah pohon untuk membersihkan sepatu-sepatu mereka yang terkena lumpur.

Seketika terlihat cahaya hijau muncul dari arah dalam hutan. Karena penasaran prince Charming pun berjalan sendiri kearah cahaya tersebut dengan bersembunyi dibalik pohon. Tampak seorang wanita cantik berpakaian hijau dengan seorang lelaki yang tampak seperti pangeran sedang menari ditengah-tengah kolam sambil disaksikan oleh puluhan hewan.

Sedikit mengagetkan. Prince Charming segera kembali kerombongannya dengan perlahan dan berhati-hati supaya tidak didengar oleh mereka. Kacaunya. Prince Charming tidak sengaja menabrak seekor buaya besar berwarna hijau, hingga prince Charming shock melihatnya. Berjalan mudur perlahan prince Charming pun tertangkap basah oleh hewan lainnya termasuk pasangan tersebut.

"Siapa kau?" Tanya lelaki tersebut.

"A...maafkan aku, aku hanya sedang lewat sini dan penasaran dengan cahaya hijau itu aku pun tidak sengaja melihat kalian sedang menari." Jawab prince Charming.

"Kau seorang pangeran?" Tanya wanita tersebut.

"Ya. Namaku Charming. Prince Charming." Jawab prince Charming sambil membungkukkan badannya.

"Namaku Tiana dan ini suamiku prince Naveen." Ucap Tiana.

"Prince? Kenapa ada disini?" Tanya prince Charming.

"Cerita sangat panjang." Jawab prince Naveen.

"Baiklah prince Charming. Ada urusan apa kau sampai melintasi hutan ini?" Tanya Tiana.

"Aku sebenarnya..."

Sebelum prince Charming menyelesaikan perkataannya. Tiba-tiba saja kabut hitam melintas dengan sangat cepat hingga mata kami semua tertutup rapat. Saat kabut itu menghilang, mata kami kembali terbuka dan yang mengejutkannya adalah para hewan menghilang dengan tiba-tiba dan hanya meninggalkan bekas darah yang begitu banyak.

"Apa yang terjadi! Kemana semuanya!" Teriak Tiana.

"Dia datang." Ucal prince Charming.

"Siapa?" Tanya Tiana.

"Seseorang yang sedang aku cari. Tunanganku." Ucap prince Charming.

"Apa! Jadi ini ulah tunanganmu?" Bentak Tiana.

"Bukan. Sebenarnya itu bukanlah dirinya. Dia sedang dikuasai oleh kegelapan yang telah membuatnya menjadi sosok yang menyeramkan. Tepatnya iblis." Ucap prince Charming.

"Iblis! Itu tidak mungkin. Bagaimana bisa?" Tanya Tiana.

"Ceritanya panjang. Sekarang aku harus mengejar kabut hitam itu. Selamat tinggal." Ucap prince Charmig yang berlari menuju pasukannya.

"Tolong selamatkan hewan-hewannya!" Teriak Tiana.

Setibanya dirombongan pasukannya. Prince Charming tiba dengan keadaan kelelahan.

"Pangeran! Dari mana saja kau? Kami daei tadi mencarimu." Ucap Mr. Andre.

"Tidak ada waktu untuk menjelaskannya. Sekarang juga kita harus mengejar kabut hitam itu." Ucap prince Charming.

"Kabut hitam? Apakah maksudmu.."

"Ya. Cinderella."

"Baiklah. Semuanya segera bersiap-siap! Kita akan melanjutkan perjalanan dengan cepat!" Teriak Mr. Andre.

Dengan tergesah-gesahnya mereka bergerak mengejar kabut hitam itu menuju keluar hutan sampai akhirnya mereka tiba disebuah kerajaan besar yang lentera-lentera bersinar dilepaskan keangkasa.

Princess Tiana - Rapunzel

What happened to Cinderella (Disney) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang