Drrrtt...drrttt....drtttttt
Suara getaran ponsel itu sukses membuat pria itu terbangun dari tidurnya.
Drrrrttt...drrttttt....drrrttt....
"Hallo...."ucap pria itu yang masih mengantuk.Bahkan,dia tidak membuka mata saat menjawab panggilan tersebut.
"........"
"Di depan apartemen ku?"Kata pria itu sambil bangkit untuk merubah posisinya saat ini.
"......."
"sudah berapa lama kamu disana??"jawab pria itu.
"........"
"are you kidding me??kenapa baru menelpon sekarang?"ucap pria itu sedikit kesal.
"......."
"Ohhh,i'm sorry..aku ketiduran tadi.Sebentar akan kubukakan pintu"jawab pria itu sambil memutuskan panggilan tersebut.
*******
"Jadi,semalam kamu putus dengannya,dan tadi kamu melihatnya jalan bersama wanita lain??hey girls,apa yang bisa kulakukan untukmu?"ucap Pria itu kepada wanita yang masih menangis di depannya
"Tidak ada.." jawab wanita itu singkat.
"Ayolah ori..jangan terus bersedih.Yang penting kan masih ada aku disini,makanya pacarannya sama aku aja,dijamin gak bakalan sakit hati."Oceh ku sambil sedikit menghiburnya.
Oriana carysant Seorang wanita yang sangat cantik,hanya pria bodoh yang akan meninggalkannya.
Jujur,aku memang sedikit menyukainya tapi,semua perasaan itu selalu tertutupi dengan kata sahabat."Azka sayang,kalau aku pacaran sama kamu memang bukan sakit hati,tapi Makan hati!"jawabnya sambil sedikit memberikan senyumnya.
"Ya gak la,makan hati gak bakalan bikin kenyang mending makan nasi.Oya temenin aku makan ya,belum makan dari tadi.Sebenarnya sih tadi mau makan tapi ada tamu tak diundang datang kesini."ucap pria itu sedikit menyindir.
"Bawel banget ya kayak nenek rombeng.Lagian keknya tadi ada yang bilang ketiduran...."jawab wanita itu tidak mau kalah.
"Yaudahla,pokoknya kamu harus temenin aku makan."kata pria itu sambil berlalu mengakhiri percakapan.
*******
Wanita itu tengah duduk di tempat tidurnya.Masih mengingat kejadian dalam mimpinya tadi.
#flashback on#
"Gak ma,dira gak mau dijodohin sama dia.Dira gak kenal sama dia ma..Pokoknya dira gak mau."
"Papa kamu udah setuju sama semua rencana ini,kan dia teman sekampus kamu pasti kamu kenal.Mama juga udah ajak dia ngobrol,orangnya asyik kok ramah dan sopan."
"Ma,please ma,bilang sama papa dira gak mau maa.."
"Gimana kalau kamu ketemuan dulu sama dia.Pasti kamu berubah pikiran."
"Kalau aku gak suka sama gayanya,aku boleh nolak kan ma?"
"Kamu liat dulu orangnya,itu dia lagi di bawah sama orang tuanya."
Akupun segera merapikan penampilanku yang tadinya acak acakan,dan sekarang semakin ku buat hancur.
Sekarang aku tengah melihat punggungnya dari depan kamarku.Dia memakai kaos biasa tapi...terlihat sangat elegan.Potongan rambut belakangnya seperti mengingatkan aku kepada seseorang.Tapi,aku tidak tau siapa pria itu.selanjutnya dia menoleh ke arahku.Tapi Detik berikutnya...............semua menjadi gelap
#flashback off#
Wanita itu masih duduk dengan posisi seperti sebelumnya.Dahi-nya terus berkerut menandakan ada sesuatu yang tidak terpecahkan di sana.
"Siapa pria itu?"Gumamnya dalam hati.
------------------------------------------------------------
Hallo..
jangan lupa vote & comment nya..
Terima kasih^^