Sudah hampir Sebulan mereka menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.
Semakin sering mereka bersama,maka semakin mereka mengetahui sifat masing masing.Salah satunya yang adalah sifat Azka yang selalu ingin mendapatkan kabar dari Dira.Sedangkan Dira masih sering lupa untuk mengabari pria itu.
*****
"Dir,hari ini kamu nemenin aku makan siang di apartement ya.Aku gak mau makan sendirian."
"Yaampun Azka,kamu udah setua apa untuk aku temenin makan?"
"Maksud aku kamu masakin.Gak peka banget sih."
"To the point aja kenapa dari tadi.Kalau mau nyuruh aku jadi tukang ketring kamu"
"Terserah kamu aja Ny.Aldric,yang penting hari ini kamu masak di apartement aku.Titik."
"Iya.iyaa.."Jawab wanita itu sambil tersenyum.
*****
Wanita itu baru saja pulang ke rumahnya.Mukanya terlihat sangat lelah.Bagaimana tidak,dia memasak beberapa masakan.Tapi semua terbayarkan karena pria itu melahap habis semua hasil masakannya di meja makan.Itu membuatnya sangat senang.
ping..ping...
Selamat tidur Ny.Adric.See you tomorrow.
Wanita itu hanya membacanya.Dia sangat lelah.Yang dia butuhkan hanyalah tidur.
*****
Pukul 09.32Drrt...drrtt...
Hari ini gak usah jemput.Aku gak enak badan.Maaf baru kasih tau sekarang.Selamat belajar :)
Pria itu membaca pesan itu dengan sedikit cemas.Dan kemudian membalasnya
Yaudah kamu istirahat aja.Aku gak tau bisa jenguk atau gak soalnya hari ini jadwal kelas aku penuh sampai sore.Maaf.Get well soon Ny.Aldric({})
*****
Sudah dua hari mereka tidak berkomunikasi.Azka tidak memaksakan kehendaknya karena masih memikirkan kesehatan Indira.
"Dira??.."Ucap pria itu kebingungan saat melihat wanita itu sedang berdiri di depan apartementnya.
"Hey,Azka.How are you?"Kata wanita itu sambil tersenyum.
"I'm fine..Ny.Aldric.Kamu kok gak bilang kalau mau kesini?
"Iya..sengaja biar kamu kaget.hehe"
"Kamu udah sembuh?"
"Yaelah... kalau belum sembuh mana mungkin aku di sini."
"Dir,kamu gadak romantisnya ya..aiissshhh."Cibir pria itu.
"Apaan sih azka,kamu mau romantis?Sama kucing aja sana.hahah."
"Kita jalan aja yuk.Kemana..gitu"
"Oke."
****
Mereka pergi ke sebuah restaurant yang dekat dengan apartement pria itu.
"Dir,liat deh cewek itu.Cantik,Anggun,kayaknya ramah deh."Pria itu mencoba memanasi keadaan.
"Ya ampun ka..liat deh cowok di sampingnya ganteng banget,gayanya cool."
"Kamu kok deskripsi cowok lain depan aku sih?Ny.Aldric,you are my girlfriend!"Kata pria itu dengan kesal.
"Lagian siapa coba yang mulai?Kamu kan,Yaudah terima aja"
Begitulah keseharian mereka.Selalu diisi dengan keanehan yang dimunculkan dari sifat mereka sendiri.
-------------------------------------------------------------
Hallo..
jangan lupa vote & comment nya..
Terima kasih^^