Cina,20 April 1990
Lahirlah seorang bayi mungil yang berasal dari keluarga Xi.Ia dibesarkan oleh baby sister,dikarenakan kedua orang tua yang disibukan oleh pekerjaan di sebuah perusahaan terbesar di Cina.Yap ialah Xi Luhan.
Seoul,12 April 1990
Seorang bayi lahir kedunia dan di sambut dengan hangat oleh seluruh keluarga.Ia dibesarkan oleh kedua orang tua dengan kasih sayang yang besar.Ia adalah Oh Sehun.~15 years later~
At Seoul....
Namja itu telah tumbuh menjadi orang yang dingin dan berprestasi.Dia adalah Sehun.
Dilain tempat Luhan yang dipindahkan kedua orang tuanya ke korea, hidup dengan berfoya-foya dan suka mabuk.
Kedua namja itu telah duduk di bangku.Ternyata kedua namja itu bersekolah di tempat yang sama, yaitu EXO SENIOR HIGH SCHOOL.Sekolah yang ditempati oleh para orang pintar dan tentunya kaya.
~di sekolah~
Pada hari pertama masuk.Sehun terlambat,karena tadi malam dia begadang nonton bola.Dia mendapat hukuman untuk membersihkan gudang di rottfop.
Sesampai diatas...
Ia terkejut "Omo!!,siapa ini??,kenapa ada orang mati disini??"orang yang dikira mati itu sama terkejutnya, karena mengganggu tidurnya "Omo!!?,siapa yang berani ganggu tidur pagiku ini??!!"
Dengan beraninya ia menampar namja tinggi itu dengan dengan mata yang masih tertutup *PLAKK* , "KAU INI SIAPA??,BERANINYA KAU MENAMPAR AKU??"kata namja yang ditampar itu.Yap ialah Sehun.
~deg~
Luhan yang baru sadar itu kaget katena ada namja setampan itu didepannya.
Berbeda dengan Luhan,Sehun nampak kagum akan orang di depannya itu,karena cantik saat pertama melihatnya dia kira seorang yeoja.Tetapi karena Luhan berteriak ia sadar bahwa ia seorang namja.
Tiba-tiba Luhan sadar ia sedang di perhatikan orang itu"Hei kau ini, kenapa tidak meminta maaf??!,malah melihatiku!!!"dengan nada yang tinggi.
Sehun sadar dari lamunannya dan seketika ia bilang "Kau yang kenapa??,bagaimana kau bisa tertidur diatas sini??"
Luhan gugup untuk menjawabnya "a..a...ku..terti...dur",karena tidak masuk akal jawaban itu,Sehun kembali bertanya terus menerus hingga Luhan pusing dan akhirnya pingsan di pelukan seorang Oh Sehun.
Dengan terpaksa Sehun membawa Luhan ke UKS.
.
.
.
.
.
.
.
.TBC
ANNYEONGGG.......
JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT NEE.MAAF KALO ADA KESALAHAN NGETIK,KARENA INI FF PERTAMAKU TENTANG HUNHAN..
JANGAN LUPA VOTE YA