Prolog 1

14 0 0
                                    

"Anjing lo Cal!"
"MULAI DETIK INI JUGA LO SEMUA BUKAN TEMEN GUA!" Bentak Zayn kepada 8 orang temannya.

Sedetik kemudian Zayn pergi meninggalkan teman-temannya,meninggalkan semuanya dengan misteri.

Calum terdiam,ia langsung melirik kearah 7 temannya dengan sendu. Namun seakan teman-temannya tak perduli,satu demi satu dari temannya pergi meninggalkannya sendiri.

***
[2016]

"Hufft.." Harry menghembuskan napasnya melalui mulutnya setelah menghisap dalam-dalam rokok miliknya. Meninggalkan kumpulan asap.

Matanya menutup,napasnya semakin lama semakin terasa berat. Harry hanya bisa bingung,kini ia sendirian.

"Ri.." Panggil seseorang yang sukses membuat Harry menoleh.

Harry sedikit tersenyum melihat siapa yang datang,ia lalu membuang rokoknya ke sembarang arah walau rokok itu masih panjang dan menyala.

"Oy Luke,pakabar lo? Sini!" Harry membentangkan tangannya,seperti hendak meminta pelukan.

Luke langsung berlari ke arah Harry dan memeluk Harry dengan erat sangat sangat erat seperti ia takut kehilangan Harry. Tangisnya mulai pecah.

"Anjing gua kangen sama lo! Tai emang anjing lo!" Ucap Luke dengan sesegukan.

"Nyet gua juga kangen sama lo! Gua kangen sama semuanya!" Jawab Harry,ia mulai larut dan menangis.

***

Ashton terdiam mematung tak bergeming di belakang meja kasir. Ya,setelah ayahnya meninggal kini Ashton harus sekolah sambil berkerja untuknya dan adik-adiknya.

"Mas,Camel hitam 1" Ucap seorang pria seraya menunjuk sebuah bungkus rokok di belakang Ashton.

Ashton mengangguk singkat lalu mengambi rokok itu,ia kemudian menghitung harga rokoknya dengan cara melalui sensor otomatis.

"Semuanya jadi 15.000 mas" Ungkap Ashton sambil memberi bungkus rokok yang sudah di taruh dalam keresek putih dan bill.

Pria yang membeli rokok itu langsung mengambil keresek itu dan memberi Ashton beberapa lembar uang.

"Terima kasih"Ashton mengambil uang itu sembari menatap pria itu.

"Niall?" Ashton baru sadar,ternyata yang membeli rokok itu adalah Niall.

Niall mengadahkan kepalanya,senyumnya mengembang. "Anjir Ashton!masih idup lo?!"

"Anjing,kalo ngedoa bener dikit ngapa!"
"Gua juga kangen sama lo!"

(TO BE CONTINUED PROLOG 2)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 03, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Direct Message Group » 5sos X 1DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang