Hari ini Aku tidak pergi ke sekolah.Aku sudah izin akan menemui produser yang menelponku beberapa hari lalu.Dan tak terasa hubunganku dan Chan Hee sudah berlangsung enam hari.
''Kim Sae Ron.''Panggil Go Ah Reum,sang produser.
Aku pun menghampirinya.Tempat ini ramai sekali,kaya ada acara bagi sembako.
''Kok rame banget di sini ya?ada casting atau bagi sembako?''Tanyaku pada Ah Reum.
''Hhaha.Gak kok.Di sini ada Nam Joo Hyuk.Nam Joo Hyuk bakalan ikut buat pembuatan drama bareng sama kamu.''Katanya.
''Nam Joo Hyuk,kayaknya familiar banget deh namanya.Emangnya dia siapa?kok banyak banget fansnya?''Tanyaku.
''Hah?Kamu gak tau siapa dia?''Tanyanya dengan nada kaget.
''Nggak.''Kataku sambil geleng-geleng.
''Dia itu actor muda yang terkenal banget.Rata-rata semua cewek di Korea Selatan ngefans sama dia.''
''Emang kaya gimana sih orangnya?''Kataku penasaran.
Tiba-tiba cewek-cewek alay itu pada teriak sambil jerit-jerit gak jelas.Nam Joo Hyuk itu pun keluar dari pintu yang di sebelahku.
''Joo Hyuk.''Kataku sambil menunjuk kea rah mukanya.
''Sae Ron.''Katanya melakuakan hal yang sama.
''Kamu ngapain di sini?''Tanyaku kaget.
''Bukannya Aku pernah kasih tau kamu kalo ada produser yang datengin rumahku.Dan sekarang Aku di sini buat nanda tanganin kontrak.Kamu ngapain di sini?''Tanyanya kembali.
''Gak tau juga.Aku di panggil ke sini sama produser itu.''Kataku sambil menunjuk Ah Reum.
''Dia produser yang dateng ke rumahku.''Katanya.
''Aku masuk dulu ya.Udah di panggil tuh.''Kataku pamit pada Joo Hyuk.
Jadi Joo Hyuk teman kelasku adalah Nam Joo Hyuk seorang aktor terkenal.Ternyata di dalam ruangan itu Aku di suruh menandatangi kontrak sama seperti Joo Hyuk.Pasti akan seru berada di lokasi syuting dengan teman dekat kita.
''Sae Ron.Kamu bisa ke lokasi syuting sekarang kan?''Tanya Ah Reum.
''Iya.''Aku mengangguk.
Tapi emang harus sekarang juga ke lokasi syutingnya ya.Kita pun langsung berangkat ke lokasi syuting.Dalam perjalanan Ah Reum banyak memberiku saran sebagai artis pendatang baru.Aku pun senang dia melakukannya.Sesampai di lokasi syuting Aku benar-benar kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNPREDICTABLE
FanfictionPROLOG Hi. This my first story. Hope you like that. Thanks. Write in bahasa indonesia