Semakin hari kita berempat semakin dekat.Dan perasaanku pada Chan Hee juga semakin besar.Andai saja Aku tahu perasaan Chan Hee kepadaku sekarang.
Hari ini kita berempat berencana kumpul di rumahku.Joo Hyuk mengajak kita belajar bersama.Tapi,Aku tak yakin itu terjadi.Tiba-tiba suara bel rumahku berbunyi.Itu pasti mereka.
''Emh,cari siapa ya?''Tanyaku bingung.Ternyata dugaanku salah bukan teman-temanku yang datang tapi beberapa orang tidak ku kenal.
''Apakah kamu Kim Sae Ron?''Tanya salah satu wanita yang ada di depan pintu rumahku itu.
''Iya,benar.Kalian siapa ya?''Tanyaku.
Mereka pun memperkenalkan diri mereka dan memberikan kartu nama.Mereka juga menjelaskan alasan kedatangan mereka dan pergi.Tak lama teman-temanku datang.Mereka pun langsung masuk ke rumahku.
''Saee Ron.Yang lain kemana?Kok sepi banget rumahmu?''Tanya Chan Hee.
''Orang tuaku ada dinas luar negeri dan Aku anak tunggal.''Jawabku.
''Kamarmu besar juga.''Kata Hyung Gi.
''Aku mau buatin minum dulu ya,tunggu bentar.''Kataku dan berjalan ke dapur.
''Biarku bantu.''Kata Chan Hee menyusulku.
Aku pun menyiapkan bahan-bahan untuk membuat limun.Tiba-tiba Chan Hee datang dan membantu.
''Kamu gak kesepian sendirian di rumah kaya gini?''Tanya Chan Hee yang membantuku memotong lemon-lemon.
''Kadang kesepian sih.''Jawabku sambil memeras lemon yang sudah di potong.
''Kalo gitu gak apa-apa dong Aku sering-sering main ke rumahmu buat nemenin kamu.''Katanya sambil tertawa.
''Haha.Boleh aja.''Jawabku.
Setelah selesai, kami kembali ke kamarku.
''Lama banget.Ngapain aja tuh.''Kata Hyung Gi.
''Jangan-jangan mereka*sensor*.''Sambung Joo Hyuk.
''Apaan sih lu.Yadong banget tuh otak.''Kata Chan Hee mengejek Joo Hyuk.
''Lo lupa ya kalo abang gue King of Yadong,jadi nular deh ke gue.''Kata Joo Hyuk.
''Emang kakak kamu siapa?''Tanyaku.
''Kai EXO.''Jawabnya singkat.
''Jadi kakak kamu sama kakak Hyung Gi temenan dong?''Tanyaku.
''Right.''Jawab Hyung Gi.
''Emh guys.Aku mau kasi tau sesuatu.Tapi,jangan kaget ya.''Kataku.
''Apaan?''Tanya Hyung Gi yang terlihat penasaran.
''Tadi ada produser dateng ke rumahku dan nawarin aku buat main drama.''Kataku.
''Serius?Tadi pagi juga Aku didatengin sama produser yang nawari sama juga dia juga kasi kartu nama.''Kata Joo Hyuk sambil menunjukan kartu namanya.
Aku pun juga memperlihatkan kartu nama produser itu.
''Sama persis.Apa mungkin main di drama yang sama.''Kata Hyung Gi sambil memperlihatkan kedua kartu nama itu.
''Serius?Coba sini.''Kata Chan Hee yang berusaha mengambilnya dari tangan Hyung Gi.
Setelah membahas kartu nama itu kita pun belajar bersama seperti apa yang di rencanakan.Kita selesai belajar agak malam.Bukan Cuma belajar sih.Banyakan mainnya.Joo Hyuk dan Hyung Gi pulang duluan.
''Sae Ron.Besok bisa gak temenin Aku nonton?''Tanya Chan Hee.
''Iya,bisa kok.''Jawabku agak kaget mendengar pertanyaannya.
''Yessyess.''Katanya riang.Aku sih cuma liatin aja dia jingkrak-jingkrak.
''Besok jam sepuluh pagi Aku jemput ya.Bye.''Kata Chan Hee lalu pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNPREDICTABLE
FanfictionPROLOG Hi. This my first story. Hope you like that. Thanks. Write in bahasa indonesia