Aku berjalan memasuki ruang kelas baruku dan memperkenalkan diri disamping wali kelasku.
''Namaku Kim Sae Ron.''Kataku sembari membungkukkan badan.
''Kim Sae Ron,Kamu bisa duduk di meja yang kosong disana.''Kata Wali kelasku sambil menunjuk meja yang di maksud.
Aku pun berjalan menuju mejaku dan duduk disana tentunya.
''Annyeong Kim Sae Ron.''Sapa anak perempuan yang ada di dekatku.
''Emh,Annyeong.''Jawabku sambil tersenyum.
''Hei,Aku Kim Hyung Gi.''
''Hai juga Kim Hyung Gi.''Jawabku sopan.
''Gak usah terlalu kaku,panggil aja Aku Hyung or Hyung Gi.''
''Ne.''Jawabku tersenyum.
Aku lalu mengeluarkan buku dan alat tulisku dari tas.Tiba-tiba seseorang menyapaku lagi.
''Hei.''Sapa seseorang.
''Emhh,hai juga.''jawabku
''Aku Kang Chan Hee.''Katanya sambil menyodorkan tangannya.
''Aku Kim Sae Ron.''Jawabku sambil membalas jabatan tanganya.
''Kang Chan Hee Kamu nanti temani Kim Sae Ron keliling sekolah ya.Dia harus tau tentang sekolah ini.''Kata wali kelasku dan pergi meninggalkan kelas.
Tak lama kelas menjadi rebut.Mereka meneriaki Chan Hee yang disuruh bu guru tadi.
''Mereka memang lebay.''Kata Chan Hee kepadaku.
''Hahaha.Apa mereka selalu begini?''Tanyaku sedikit tertawa.
''Kurasa begitu.''Katanya sambil menaikan bahunya.
Jam istirahat pun datang.Chan Hee benar-benar mengajakku keliling dan memperkenalkan sekolah.Hyung Gi dan Joo Hyuk,pacar Hyun Gi juga ikut menemaniku dan Chan Hee.
''Sae Ron Kamu mau ikut klub apa?''Tanya Joo Hyuk.
''Kayaknya Kamu harus ikut kub dance deh.Bareng sama Aku.Soalnya kalo diliat-liat badan kamu cocok buat masuk klub dance.''Sambung Hyung Gi.
''Wah,kayanya keren tuh.''Kataku sambil tersenyum.
''Kalo gitu kita langsung aja ke ruangan klub dance.''Kata Chan Hee.
Kita pun jalan menuju ruangan klub dance.Sepanjang jalan anak-anak lain memperhatikan.Yah,mungkin sudah kebiasaan mereka memperhatikan anak baru.
''Hei,Suzy.''Panggil Hyung Gi.
''Sae Ron ini Suzy.Dia Ketua klub dance di sekolah ini.Dia juga anggota Miss A.''Sambung Hyung Gi.
''Hei Suzy.''Sapaku.
''Kurasa kita harus pergi.''Kata Joo Hyuk sedikit berbisik.
''Aishh.Gak usah pergi dulu.Kita liat kemampuan dancenya Sae Ron dulu.''Kata Hyung Gi sambil menyenggol bahu pacarnya.
''Jadi Kamu mau masuk klub dance kita?Kalau begitu ayo masuk.''Ajak Suzy.
Aku tak tahu aka ada tesnya untuk masuk klub dance sekolah.Aku rasa ini akan memalukan sekali.
''Ok.Sae Ron sekarang kamu tunjukin kemampuanmu.''Kata Hyung Gi.
''Aku malu.''Jawabku sambil sedikit tertawa diikuti tertawaan mereka juga.
Akhirnya aku pun nge-dance di tengah ruangan klub dance.Aku sedikit malu harus nge-dance depan mereka.
''Udah.''Kataku.
''Oke.Sae Ron Kamu bagus kok.Kamu bisa masuk klub dance sekolah.''Kata Suzy.
''Selamat Sae Ron.''Kata Chan Hee.
''Chan Hee Kamu kenapa?Kayaknya kamu agak aneh deh hari ini?''Tanya Joo Hyuk iseng dan disusul senyum malu-malu Chan Hee.
Kita pun kembali ke kelas.
''Guys.Hari ini kalian free gak?''Tanyaku.
''Aku free kok.''Kata Chan Hee nyamber.
''Kayaknya Aku juga.''Sahut Hyung Gi.
''Aku juga.Si Chan Hee nyamber aja tuh.''Lanjut Joo Hyuk
''Emang mau ngapain?''Lanjut Joo Hyuk.
''Aku mau traktir kalian karena udah ajak Aku tour keliling sekolah.''
''Serius nih?''Tanya Joo Hyuk.
''Biasa aja kali Sae Ron.''Kata Hyung Gi.
''Emh,gak apa-apa kok.''
''Lo napa tiba-tiba sunyi Chan Hee.''Kata Joo Hyuk.
''Kan lo yang komenin gue ngomong tadi.''Kata Chan Hee agak kesal.
''Jadi kita mau kemana nanti?''Tanya Hyung Gi.
''Terserah kalian aja.''Jawabku.
Kelas akan dimulai tapi si Kang Chan Hee dan si Nam Joo Hyuk tetap saja adu mulut.Hyung Gi yang mencoba melerai mereka malah jadi yang di-bully sama anak dua itu.Aku sih Cuma geleng-geleng.
Saat pulang sekolah aku pun pergi mentraktir mereka seperti yang dijanjikan.
''Kira-kira kemana ya yang enak?''Kata Joo Hyuk sambil memegang kepalanya.
''Ketempet kita biasa aja yuk.''Kata Hyung Gi.
''Tapi disana gak jual soju.''Keluh Joo Hyuk.
''Yaelah soju.Kita masih SMA.Dagangnya aja gak bakal kasi kita beli soju.''Kata Hyung Gi sambil menyundul kepala pacarnya itu.
Aku dan Chan Hee hanya bisa melihat dan menertawai pertengkaran kecil mereka.Tak sadar Chan Hee tiba-tiba memegang tanganku.Aku hanya membiarkannya.
''Ohh...Aigoo.''Kata Joo Hyuk.
''Kenapa?''Tanyaku.
''Tangan kalian.''Kata Joo Hyuk sambil menunjuk tangan kita yang bergandengan.
''Ohh..Tidak-tidak.''Kataku sambil melepaskan tangan Chan Hee yang juga kaget.
Kini giliran Hyung Gi dan Joo Hyuk menertawai kami.Ini benar-benar hari pertama yang memalukan.
''Biarin aja mereka.Mereka berdua memang aneh kok.''Kata Chan Hee sambil tersenyum padaku.
''Hahaha iya.''Jawabku sambil tertawa.
''Kamu Cantik.''Kata Chan Hee agak samar.
''Ne?''Kataku.
''Ani..ani..''Jawabnya sambil menggelengkan kepala.
Di jalan kita semua asik mengobrol.Aku pun gak tahu kita sudah jalan sampai mana.
''Kita sampai.''Kata Hyung Gi.
''Apa kalian sering kesini?''Tanyaku.
Mereka mengangguk serentak.Hahaha.Mereka bertiga terlihat sangat lucu saat mereka kompak.
''Kok ketawa sih?''Tanya Joo Hyuk yang terlihat kesal.
''Kalian bertiga lucu sih kalo kompak gitu.''
Mereka kembali kompak menempelkan jari telunjuk mereka di pipi masing-masing.Aku pun tak bisa menahan tertawa.Setelah usai tertawa kami pun masuk dan makan di sana.Usainya kami pun kembali ke rumah masing-masing.Sayang sekali rumahku dan Chan Hee berbeda arah,padahal ada banyak yang ingin kutanyakan padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNPREDICTABLE
FanfictionPROLOG Hi. This my first story. Hope you like that. Thanks. Write in bahasa indonesia