Emma adalah anak dari keluarga terpandang di LA. Yap, orang tuanya adalah pengusaha terkenal di sana. Sejak orang tua emma kembali sibuk dengan perusahaan tersebut, orang tua emma pun meninggalkan emma di LA karena emma harus menyelesaikan sekolah menengahnya. Tetapi sejak orang tua emma pergi, emma pun merasa tidak nyaman dan pergi ke pub untuk bersenang-senang dan menghilangkan rasa kesepia di rumah.
suatu hari, keluarga emma harus pindah ke Australia karena orang tua emma harus mengurus perusahaan yang belum lama di bangun oleh orang tua emma. walaupun sudah bersama orang tuanya, emma masih saja melakukan hal bebas, yaitu pergi ke pub untuk bersenang-senang. saat ingin pulang, emma sedang menunggu taxi, tiba-tiba ada 4 orang pria yg tak ia kenal membantu emma. karena keadaan emma yang mabuk dan tidak bisa mengendalikan dirinya sendiri, 4 orang itu menolong emma dan membawa emma keapartemen mereka. tidak, emma tidak diperlakukan dengan hal yang tidak-tidak. bahkan mereka menjadi teman baik selama 3 bulan. mereka yang membuat emma berhenti untuk bersenang-senang di pub.
setelah lama mengetahui satun sama lain, hati emma terpanah oleh salah satu dari keempat orang itu. siapa kah dia? apa dia sangat kenal dengan emma? dan apakah dia akan menjadi kekasih emma?
YOU ARE READING
BROKEN HOME >> c.h
Fanfictionhaaalooooo readersssss.... ini pertama banget gue bikin ff, oiya jangan lupa dan vomment yooww celamat membaca... xx