Hari ini adalah hari pertama ku pindah ke LA karena aku harus ikut dgn orang tua ku menyelesaikan pekerjaan mereka. sering sekali aku berpindah sekolah dan tempat karna harus ikut dengan orng tua ku. kehilangan teman yang asik? tentu saja, dan aku hanya melihat mereka lewat skype saja.
-skip-
hari pertama sekolah cukup menyulitkan. bertemu dengan orang yang menyebalkan hari ini. melly, dia teman baru ku stics high school, LA. Christopher Ben, nama anak yang menyebalkan di sekolah. banyak anak di sekolah terkena masalah dengannya, dan pasti akan ada satu anak yg menjadi korban kejahilannya dalam satu hari.
"hei, bisa kah kau memperhatikan jalan mu?" aku yang baru memasuki kelas ku tertabrak dan hampir saja jatuh. dan.. semua mata memandangi ku dari dalam kelas sekarang. Ya, seperti kata kepala sekolah Mr. chris untuk memasuki kelas lebih awal dan mencari tempat duduk. tiba-tiba Mr. chris masuk dan menyuruhku memperkenalkan diri. " Morning class. Hari ini kita kedatagan murid baru. Silahkan perkenalkan dirimu." Mr. Chris menyuruhku untuk memperkenalkan diri. sudah terbiasa aku harus memperkenalkan diri di depan kelas dengan orang yang berbeda-beda. "Hai, namaku Emma jessabel oliver. aku baru pindah ke LA karna harus ikut dengan orang tua ku yg bekerja di LA. aku baru pindah dari SAn Francisco dua hari yang lalu. Ku harap kalian bisa berteman denganku." perkenalan yang singkat bukan? karna aku memang tidak mau berdiri lama-lama di depan kelas, itu sangat membosankan.
-skip-
yap pelajaran hari ini sudah selesai dan aku ingin segera pulang, karena aku sangat lelah hari ini di sekolah dengan tugas yang sangat amat banyak. memang tidak diberikan tugas rumah, tetapi tetap saja selama 6 jam berturut-turut aku harus mengerjakan tugas ini itu.
malam ini aku akan ikut dengan orang tua ku ke salah satu restoran. ya, sudah ku duga pasti acara makan malam dengan pengusaha-pengusaha lainnya.
orang tuaku sebelum menikah sudah membuat perusahaan ini dengan pelan dan pasti, setelah itu mereka menikah dan memiliki aku sebagai anaknya. sebenarnya aku sedikit kesal dengan mereka karena harus mengurus pekerjaan mereka setiap saat. tetapi mereka selalu memberikan ku waktu bersama mereka. aku cinta keluarga ini.
HAAIIIII SEDIKIT AJA YA DULU SAMPE SINI.. NANTI MALEM ATAU BESOK BARU UWE LANJUT.. LOP LOP
xx
YOU ARE READING
BROKEN HOME >> c.h
Fanfictionhaaalooooo readersssss.... ini pertama banget gue bikin ff, oiya jangan lupa dan vomment yooww celamat membaca... xx