Part 2

1.3K 30 3
                                    

*SCHOOL'S BELL RINGING*

“Ugh!” 

“Sayang yah kita beda kelas... See you later!”

Hari pertama sekolah, jam pelajaran pertama langsung pelajaran sejarah 3 jam. Buset deh -_- ga bisa apa yah rosternya diganti? Mr. Garfield berjalan masuk ke kelas, tapi kayak ada yang ngekor di belakangnya. Ohh, ada murid baru ternyata. Yah, apa peduliku?

“Morning students! We have a new friend today. Come in! :) Introduce yourself” 

“Ok, sir. My name is Greyson Michael Chance, just call me Greyson”

0“Hai Greysooon” Seluruh kelas menyapanya. Aku lirik anak-anak perempuan di kelas. Ga tau kenapa mereka jadi centil.

“Pick your seat, Greyson” 

Pasti deh, duduk di sebelahku. Aku jadi duduk sendirian gara-gara Justin pindah ke kelas sebelah waktu di-rolling. Dan benar, dia meletakkan tasnya di meja sebelahku.

“Abigail?” Aku tiba-tiba menoleh

“Kok kamu...? Oh, es krim” aku lupa kalo namanya Greyson. Aku masih kesel soal es krim kemarin -_-

“How many times I have to say sorry?” Aku mengacuhkannya.

*Istirahat*

“Abby ke kantin yuk?” Justin nongol di pintu kelas.

“Yuk!” Aku pun keluar tapi aku liat Greyson sendirian di kelas. 

“Wanna come with us?” Tanyaku

“No thanks” dia asik dengan catatan anehnya, maksudku buku matematika

“Udah, ikut yuk? Mau sendirian di kelas?”

Akhirnya dia ikut. Justin dan Greyson berjalan di sampingku, ga tau kenapa cewe di sekolah lirik-lirik ganas sama aku. Lapar kali ya? Wkwk. Aku langsung pindah ke sebelah Justin.

“Hey what happen?” Tanya Justin 

“Nothing”

@kantin

Aku mengambil makanan dan memilih tempat duduk.

“Mereka kenapa?” Tanya Greyson. Dia heran liat reaksi cewe cewe yang berlebihan di kantin pas liat dia. Aku aja geli.. 

“Girls going crazy” jawab Justin sambil memutar telunjuk kanannya di samping kepalanya.

“Hahaha. Persis kayak waktu kamu pindah ke sini lagi”

“Iya yah. Hahha”

Tiba-tiba si Chanel gabung “hey Justin!” Idih sok akrab banget. Pake rangkul Justin lagi -_-

“Ehemm!” Aku berdehem agak keras. Justin langsung mengembalikan tangan Chanel

“Oh ada kamu by, sorry. Ga keliatan sih” Justin meliriknya sinis. 

“Eh ada murid baru. Chanel ;)” mengajak kenalan ke Greyson. 

“Greyson”

Aku sama Justin menahan ketawa liat si Chanel udah kayak cacing kebelet pipis. Buset nih orang ganjen banget

Chanel Celaya itu kapten cheerleader di sekolah. Terkenal centil! Banyak yang suka sama dia, termasuk anak-anak basket sama, kecuali Justin tentunya. Dia geli sama cewe centil.

*skip* *pulang sekolah*

Aku menunggu kak Alex di depan sekolah. Jam segini sih biasanya udah datang..

“Hei :)” mobil sportnya berhenti di depanku

“Conor? What are you doing here?” Aku heran kenapa ada Conor di sini. Hari ini dia kereeen banget. Aku kesengsem dikit.

Wasn't My First Love (Greyson Chance Fan Fiction / Love Story)Where stories live. Discover now