"Sudah tidak usah berpikir negatif kurasa Hanbin sedang sangat sibuk" ucap Wendy sambil mengusap punggung Joohyun. Ia tak mau jika Joohyun menangis kembali.
"Ah ye benar kata Wendy" sambung Soojung tersenyum ala dia.
...
Pagi ini Matahari sudah mulai menembus celah jendela kamar Kim Hanbin, ia mengerjapkan matanya mendudukkan badannya segera berpikir sejenak. Hanbin memutuskan untuk tidak masuk sekolah dulu hari ini, ia pikir jika ia pergi sekolah siapa yang akan menjaga eommanya di RS mengingat appanya yang pasti akan sibuk dengan pekerjaannya dikantor. Hanbin beranjak dari kasur menuju kamar mandi baru saja ia melangkahkan kaki kedalam kamar mandi ia sudah terpelenset hingga ia menyerit merasakan sakit dipantatnya. Tak memperduliakn itu ia langsung mandi, ia akan takut jika appanya menunggu di RS.
Kini Hanbin sudah selesai mandi ia keluar hanya dengan mengenakan handuk, ia merasa ada yang salah dengannya kali ini seperti ada yang mengganjal.
"Aaa Joohyun-si" ucapnya mengacak-acak rambutnya yang masih basah, lantas ia mencari ponselnya berniat menghubungi sang kekasih. Tapi nihil setelah menemukan ponselnya mati, ia langsung mengisi batreinya. Seraya menunggu ponselnya terisi ia pergi menuju lemari baju bersiap-siap untuk ke RS.
...
Hanbin sudah dijalan untuk menuju RS menggunakan mobil sport putihnya, ponselnya selalu bergetar setelah ia menghidupkannya. Tak hanya pesan dan telepon dari Joohyun saja yang memenuhi ponselnya tapi juga Donghyuk dan Yunhyeong sahabat gilanya itu juga sibuk mencarinya baru saja Hanbin tidak masuk sehari. Hanbin tak menghiraukan ponselnya, ia berniat jika sudah sampai di RS ia akan menelpon Joohyun. Hanbin hanya fokus ke jalan dan ke pikirannya yang memikirkan perjodohannya dengan Soojung.
Jarak dari rumah Hanbin dan RS tidak teralu jauh hanya membutuhkan waktu kurang lebih setengah jam, kini ia sudah berada di basement RS ia segera memarkirkan mobilnya. Hanbin segera keluar dari dalam mobil dengan membawa beberapa kantongan plastik. Baru beberapa langkah meninggalkan mobilnya tiba-tiba ada yang memanggilnya.
"Hanbin" panggil seseorang setengah berteriak. Hanbiin yang mendengar namanya terpanggil lantas menoleh ia mendapati sesosok orang yang tidak asing lagi yaitu Jinhwan hyung oppa dari Joohyun kekasihnya.
"Jinhwan hyung sedang apa kau disini?" tanya Hanbin tersenyum sopan. Hanbin sudah mengenal Jinhwan hyung sejak pertama pacaran dengan Joohyun jadi wajar mereka sedikit dekat.
"Ah aku baru saja mengambil resep vitamin" jawab Jinhwan hyung sambil melihatkan plastik yang ia bawa yang berisi obat-obatan. Hanbin hanya membalasnya dengan senyuman dan mengangguk.
"Kau sendiri sedang apa? kurasa bawaanmu banyak" tanya Jinhwan hyung balik, ia menatap kantongan yang dibawa Hanbin.
"Eomma baru saja melakukan operasi kemarin hyung" jawabnya miris, ekspresi Hanbin seketika berubah. Jinhwan yang melihat itu lalu mendekat kepada Hanbin ia mengusap lengan Hanbin seperti memberi semangat.
"Hyung harap eommmu segera sembuh" ucap Jinhwan hyung tersenyum. Hanbin hanya mengangguk dan tersenyum. Sebenarnya ia ingin bertanya tentang Joohyun tapi tidak ia tak mau Jinhwan hyung berpikiran yang tidak-tidak.
"Hyung harus segera kembali kekantor dulu, maaf hyung tidak bisa menemanimu disini" jelas Jinhwan hyung sekali lagi ia mengusap lengan Hanbin lalu berlalu meninggalkan Hanbin. Hanbin tersenyum.
"Gomawo hyung" teriak Hanbin kearah Jinhwan hyung yang sudah mulai jauh. Jinhwan hyung ternyata masih mendengar ia memalingkan wajahnya lalu tersenyum dan melambaikan tangannya lalu masuk kedalam mobilnya.
Setelah Jinhwan hyung sudah menghilang dari pandangan Hanbin, ia langsung masuk ke dalam RS menuju ruangan eommanya. Ruangan eommanya sedikit jauh karena berada dilantai 4, setelah melewati 2 lantai kin ia sudah berada dilantai 4. Hanbin langsung saja menuju ruangan eommanya, sesampainya di ruangan itu ia disambut oleh senyuman eommanya, Hanbin sangat kangen akan senyuman itu mengingat eommanya yang baru saja tiba di Seoul kemarin setelah sebulan di Indonesia buat menjalankan bisnis disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't say yes Run away now (Fanfaction RV Ikon EXO)
FanfictionI can't promise-Kim Hanbin Promise? Yes, i'm waiting for you-Bae Joohyun Jangan terlalu memaksa perasaanmu-Sehun