>>Author POV
"Oppa...!!!"
"SHINee oppa!!!"
"Key oppa!!!"
"Onew oppa!!!"
"Taemin oppa!!!"
"Jonghyun oppa!!!"
"Minho oppa!!!"
"Kyaaaaaaaaaaa!!!"
"Huaaaahh... akhirnya konser ini selesai juga!" Taemin meregangkan kedua tangannya.
"Onew hyung keren!! Aku suka aksi panggungmu hyung!" ucap Minho sembari merangkul bahu hyungnya.
"Ahh kau bisa saja...." Onew tersenyum dan memaparkan deretan giginya yang putih. Terlihat imut sekali.
"Hyung kita makan yuk? Aku mulai lapar nih," ucap Jonghyun pada Onew sembari memasang muka memelas.
"Kau jangan memasang tampang seperti itu hyung! Mukamu menjadi tambah absurd tau!!" ledek Key tiba-tiba.
"Key!!! Kau mau rasakan bogeman tanganku, eoh!?" Jonghyun geram dan mulai menyerang Key. Namun Key dengan siap siaga langsung mengambil langkah seribu.
"Ahahahaha... sudah-sudah... kalian ini. Meski konser baru saja selesai kalian malah memeriahkan suasana backstage!" Onew tertawa puas melihat kelakuan adik-adiknya yang selalu saja begitu. Membuat suasana nyaman baginya.
"Ayo hyung! Aku lapar!" Jonghyun memelas lagi.
"Iya hyung. Aku juga lapar," ucap Taemin spontan.
"Baiklah-baiklah. Ayo kita ke restaurant langganan kita. Tapi lebih baik kita menyamar saja. Takut ada fans yang mengacaukan acara kita," ucap Onew dan adik-adiknya itu hanya tersenyum setuju.
Mereka segera menyamar dengan memakai mantel, masker dan kacamata hitam. Mereka segera memasuki mobil BMW sedan berwarna hitam milik sang leader, Onew. Onew melajukan mobil mewah miliknya itu dengan perlahan. Ia ingin menikmati pemandangan malam kota Seoul yang terlihat sangat indah.
"Lama sekali aku tidak menikmati masa-masa seperti ini," ucap Onew lirih. Key yang berada di sebelahnya hanya tersenyum.
"Kau benar hyung. Aku bahkan rindu ketika kita berlima berkumpul dan menghabiskan waktu bersama-sama seperti ini."
"Aku setuju dengan Key hyung. Kita bahkan sudah lama sekali tidak bisa berkumpul dan bersantai seperti ini karena kita sibuk dengan dunia kita masing-masing. Minho hyung sibuk dengan projek dramanya. Onew hyung juga. Key hyung sibuk dengan drama musicalnya. Sedangkan Jonghyun hyung dengan debut solo terbarunya. Dan aku juga akan menyusul. Huufffttt... kapan lagi kita bisa seperti ini?" Taemin menghela napas panjang. Ia benar-benar sangat rindu berkumpul dengan keempat hyungnya itu.
"Kalian pikir hanya kalian yang rindu dengan masa-masa seperti itu? Hey, kalian melupakanku! Aku juga rindu, you know!?" ujar Jonghyun protes. Onew dan Key hanya terkekeh.
"Yeah, you right! Aku bahkan bosan dengan dramaku. Bahkan karena itu aku jadi sering melakukan NG (cut). Huuuffttt... melelahkan!" Minho menimpali.
"Ya sudah, lebih baik kita manfaatkan saja 3 hari kedepan. Toh kita mendapatkan waktu luang 3 hari ini? Kita bisa bersama-sama menghabiskan waktu untuk hal yang kita sukai," ucap Onew dengan nada yang sangat berwibawa. Ia akan selalu terlihat bijak jika menyangkut adik-adiknya itu. Karena tugasnya sebagai seorang leader, ia mau tidak mau harus bersikap layaknya kakak tertua pada keempat adiknya itu di dalam SHINee. Ya, dan Onew dengan senang hati melakukan tugasnya itu dengan sangat baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Animals [SLOW UPDATE]
Fanfiction#3 in gwiboon (121020) #6 in animals (230320) #6 in jinboon (121020) #71 in onew (121020) Kau tahu? Aku sangat memujamu, sedari dulu ketika aku melihatmu saat kita tidak sengaja bertabrakan di sebuah toko buku dua bulan yang lalu. Dan kau adalah adi...