( Kamu ) Takdirku ?

3.2K 65 2
                                    


Kaya, Keren. Yah walaupun dengan wajah yang biasa saja. Gue sudah mengaguminya sejak kelas 6 SD, Guepun gak tau kenapa bisa menyukainya di umur yang masih sangat muda. Kalo jodoh emang gak kemana waktu SMK gue kembali satu sekolahan sama dia dan bahkan di Jurusan yang sama, Satu kelas lagi ajib gak tuh broo hehe :D. Beberapa tahun kemudian setelah lulus Sekolah dan Kuliah kini gue kerja di perusahaan keluarga sebagai CEO Varenzha Corporation. Dan yang membuat gue bahagia gue dijodohin dengan cewek yang gue suka sejak kelas 6 SD si Bidan cantik Nami Almira. Tujuan hidup gue sekarang bisa membuat membuat Nami mencintai gue walupun sangat sulit, akan gue lakukan karna gue punya waktu seumur hidup gue untuk membuat Nami jatuh cinta. Selalu mendoakanmu, karna mendoakan adalah cara mencintai paling rahasia.

-Fajri Varenzha-

Gue percaya jodoh akan datang di saat yang tepat dengan cara yang terindah. Mama pernah bilang wanita yang baik akan mendapatkan jodoh yang baik pula.Disaat seneng-senangnya menjalani profesi sebagai Bidan, gue dapat kabar dari mama bahwa akan dijodohkan sama anak temennya, dan ternyata laki-laki itu temen sekolah gue dulu. Yah walupun tampang biasa aja dia orangnya baik. Gue gak tau apakah pernikahan ini akan berakhir dengan indah atau malah sebaliknya.

-Nami Almira-


Ini pertama kalinya saya belajar menulis, Mohon kritik dan sarannya !!!


Kamulah TakdirkuWhere stories live. Discover now