Author pov
"Sylvie sayang!! Bangun nak!!" Panggil seorang wanita paruh baya dibalik pintu kamar Sylvie.
Sylvie menggeliat pelan. "Hah? Apa ma? Oh iya Sylvie dah bangun kok" jawab Sylvie sambil mencoba bangun dan duduk ditepi ranjang.
"Oh oke sayang, jangan tidur lagi ya!" Perintah mama sambil menjauh dari kamar Sylvie.
Setelah mengumpulkan nyawa(?), aku pun bergegas menyiapkan seragam dan langsung menuju ke kamar mandi.
Setelah memerlukan 20 menitan untuk mandi, aku langsung menggunakan seragam, mengkepang rambut menjadi 2 bagian, tidak memakai bedak maupun lipgloss, menggunakan kacamata baru yang tebal kacanya,
5:40 a.m
dan setelah selesai aku pun keluar dari kamar dan menuruni tangga.
"Morning pap-mam" sapa Sylvie saat ia mendapatkan papa dan mamanya yang sedang diruang makan.
"Morning sayang, ayo sini sarapan dulu nak" ajak papa sambil menepuk kursi sebelahnya, dan Sylvie hanya mengangguk-angguk mengerti.
Selama memerlukan 20 menitan untuk sarapan dan menonton kartun Spongebob Squarepants. Aku langsung segera pamit, karena jarak dari rumah ke sekolah 30 menit bila pakai bus.
"Pa-ma Sylvie berangkat ya, dadah" izin Sylvie segera memakai sepatu dan bergegas mencari bus.
Ah itu dia busnya!. Batin Sylvie dengan mata berbinar.
Selama 30 menit dibus, tak lama sampai juga di area sekolah.
Wah ada bu Tari sedang didepan pagar. Batin Sylvie saat matanya menjelajahi dan bertemu dengan ibu Tari, wali kelasnya.
"Pagi bu Tari" sapa Sylvie dengan mata berbinar.
"Pagi Sylvie, bagaimana keadaan mu nak?" Tanya bu Tari sambil melirik Sylvie dari atas sampai bawah.
"Ah baik bu. Yaudah bu Tari, Sylvie kekelas dulu ya" izin Sylvie dan langsung berjalan menuju kekelasnya.
Kalo nanti ketemu sama Laura lagi gimana? Nih kacamata bisa remuk lagi. Ah iyaa!! Kemarin kan katanya Laura dikeluarkan dari sekolah karena ketahuan melakukan hal yang tidak senonoh disekolah. Wah kelas berarti tentram dong!!. Batin Sylvie dengan mata berbinar.
Jam berapa sih sekarang?. Batin Sylvie bertanya-tanya.
6:29 a.m
Ah dah jam segini! 1 menit lagi bel, harus cepet-cepet nih!. Batin Sylvie sambil berlari menuju kelas.
Kringgg kringgg
Bagi seluruh siswa/siswi Jakarta Internasional School kelas 10, 11 dan 12, harap menuju lapangan sekarang! Terima kasih.
Setelah aku menaruh tas punggungku, aku langsung menuju lapangan untuk upacara bendera.
30 menit
Setelah 30 menit yang lalu, upacara bendera sudah selesai, dan langsunglah pelajaran jam pertama dimulai.
"Ekm, pagi anak-anak" sapa pak Edwind sambil memasuki kelas.
"Pagi pakkkkk" seru para anak murid menyambut kedatangan pak Edwind untuk mengajar dikelas X-2/Ipa.
Saat pak Edwind mulai memberi tugas, tak lama aku pun dipanggil kedepan untuk mengerjakan salah satu nomor dipapan tulis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Girl (Hold On)
Teen Fiction⚠Peringatan⚠ Beberapa part cerita diPRIVATE, sebelum membaca diwajibkan untuk memFOLLOW terlebih dahulu (hanya untuk mengamankan cerita). Bila tetap tak terlihat, hapus dari library lalu add kembali atau me-log out akun anda. [ON EDITING] Seorang g...