Author pov
Kringg..kringg..
"Hoamm" lalu perempuan cantik itu pun terbangun dari tidur nyenyak nya.
"Jam 06.00 berarti tinggal 2 jam lagi baru masuk kuliah huftt hoamm" ucp gadis itu yang tak lain adalah prilly latuconsina.
Lalu ia pun bergegas pergi ke kamar mandi yang terletak di sudut kamarnya.
Setelah 15menit ia di kamar mandi pun keluar dan berjalan ke meja rias nya dan memoleskan bedak. Ia pun turun menghampiri ayah nya.
"Morning dady" ucpnya sambil menciumi pipi ayahnya tercinta.
"Morning too bie"ucp ayah nya sambil mengacak rambut nya.
"Ya sudah ayo kita makan bie" ucp ayahnya .
"Nanti ily makan di kampus aja dad"ucpnya sambil menengok jam tanggan nya "lagi pula sudah mau terlambat"sambungnya.
"Loh bukannya kamu masuknya jam 8 y kan ini masih setengah 6 bie"ucp ayahnya.
"Memang dady tapi jam segini pasti bakal macet dad lagi pula ini hari pertama ku dad illy gmau terlambat y sudah illy pergi dulu ya dad"ucp illy sambil berpamitan kpd ayah nya. "Yasudah hati2 ya bie"ucp ayahnya
"Ok dad byee"ucp illy.
SK
I
P
#di kampus.
"Hufft untung aja tadi gk macet"ucp nya dlm hati sambil menengok jam tangannya."omg hellow udh jam 7"lalu ia pun cepat2 turun dari mobil nya.
Ia pun menpercepat langkah nya sampai.
Brukkk
#prilly pov
"Aduhh"ucp illy.
"Ehh maaf maaf"ucp laki2 itu sambil mengulurkan tangan nya untuk membantu ku berdiri.
"Woah ini org atau malaikat sih??"ucp gue dlm hati.Udah panjang blm ceritanya moga2 kalian suka y dan jangan jd pembaca gelap kasihan authornya .
Author pingin votenya bs sampai 100 pun dh syukur klo bs lbh banyak jangan yg baca aja yg banyak tapi yg vote cmn 2 atau 3 org author capekk pusing tauu
KAMU SEDANG MEMBACA
Rich Girl And Poor Boy
РазноеCerita ini tentang aliando dan prilly yang mau baca silahkan tetapi ingat jangan jadi pembaca gelap. Thxx