Bab 1

189 7 0
                                    

Pagi itu, gue mau ke sekolah tpi dengan jalannya yg macet gue harus nunggu berjam jam jadi gue pikir klo gue nunggu lagi pasti bakalan telat, jadi gue berencana untuk jalan kaki aja.

Tiba tiba datang seorang cowo yg sama juga sekolah nya dengan gue, yauda deh dia nanya "mau bareng gk?" Ya gue jawab aja yauda lagian dripada gue jalan kaki capek panas gitu.

Awalnya gue ga ngerti kenapa dia nganterin gue tpi gue inget dia itu anak kelas 12 dan gue anak kelas 11. Awalnya gue mau blg makasih tpi gue gengsi jadi gue tinggalin aja.

Tpi yaampun dia tuh ganteng banget, jantung gue deg deg karna dia. Mungkin gue suka sama dia? Tpi ga mungkin lah buat apa gue suka sama anak kelas 12.

Setelah masuk kelas gue, ketemu temen temen gue feel bad mood gue ilang. Istiharat pun tiba gue ke kantin bareng temen temen gue. Gue pesen mie tuh yaampun ini mie terenak yg pernah gue makan. Tiba gue makan gue ngeliat cowo yg tdi anter gue dia nyapa gue "hai" yaampun jantung gue deg deg lagi gua jawab "hai juga".

Karna gue terlalu senengnya gue jadi lupa buat makan temen gue langsung teriak "woii tuh mie mau dimakan apa gk klo gk buat gue aja mending" gue pun kaget dan melanjutkan makan. Selepas pulang sekolah gue bingung mau pulang sama siapa temen temen gue uda pulang tinggal gue sendiri.

Dan akhirnya cowo yg tdi anter gue dia ngajak gue buat pulang bareng gue gabisa nolak karna mau bingung mau pulang sama siapa supir gue juga lagi libur. Pas uda sampe rumah gue bilang makasih deh gue nawarin mau masuk dulu gk dia nolak dan langsung pulang.Sampe gue di kamar gue seneng banget. Baru kali ini ada cowo sebaik itu.

Hehe mungkin agak ga nyambung yah..
Tpi mohon dimengerti baru kali ini buat..

Oyaa nama cewe itu Loviana dan cowo itu Dave.. #CK

Can I Do It?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang