Hari ini setelah hari anniv kita lewat, kami selalu pergi ke cafe setelah pulang sekolah. Disana kami makan kue atau ice cream atau lainnya deh.
Pagi itu gue ke sekolah tpi supir gue lagi gk bisa nganterin gue. Dan dave lagi sakit, jadi gue telpon jeff buat antar gue ke sekolah. Biasa lah dia kan anak yg suka rusuh sama gue.
Jadi jeff ke rmh gue buat ngantar gue ke sekolah. Baru pertama kali gue diantar sama jeff. Berasa sangat nyaman diantar sama dia, gue pengen meluk jeff karna gue takut jatuh. Tpi gue gk berani jadi gue gk meluk dia.
Gue pun sampai ke sekolah. Tanpa dave berasa sepi, gue sangat sedih tpi untungnya ada jeff jadi gue gk kesepian. Jadi setiap istirahat gue selalu bersama jeff buat ke kantin atau ke tmpt lainnya.
Gue buat rencana sama jeff buat nge jenguk dave. Tpi sebelum itu kita pergi beli buah buat nnti diberi sama dave. Saatnya pulang sekolah gue sama jeff pergi ke supermarket buat beli buah.Gue pun ke rumah dave, gue sangat sedih melihat keadaannya itu. Dia terbaring lemah larna kondisinya. Gue menghibur dia supaya tidak sedih karna kondisinya itu. Gue gk tau mau sampai kapan dia kayak gini, gue sedih ngeliatnya.
Gue nemenin dave sampai malam dan gue jalan kaki buat pulang ke rumah. Dave agak senang karena gue nemenin dia. Gue pun pulang ke rmh tpi untungnya jeff datang buat ngejemput gue.
Jeff ngajak gue kee cafe bareng buat refreshing. Sebenarnya sih gue lagi gk mood tpi ya mau gk mau gue harus ikut si jeff. Gue jadi ngerasa aneh sama jeff. Kenapa dia peduli banget kayaknya sama gue.
Setelah kita selesai makan, gue pun diantar pulang. Dan gue sangat berterima kasih pada jeff karna telah ngajak gue makan di cafe. Gue pun masuk ke rmh dan jeff langsung pulang.
Gue sangat sedih setelah melihat keadaan si dave. Gue gk tega, gue pengen sama dia disana. Gue takut dia kenapa kenapa. Gue bingung harus ngapain. Gue hanya nelpon dia buat tanya kabar dia dan lainnya.
Suaranya yg sangat berubah menjadi lemas tiada suara yg keras hanya suara yg pelan dan halus. Gue merasa makin sedih lagi dengan keadaannya dave.
Gue janji selama dia sakit gue bakal ngerawat dia setelah gue pulang sekolah. Gue bakal jaga dia baik baik. Dan semoga dia cepat sembuh karna gue gk bisa ngeliat dia sakit sakitan terus.
Sudah larut malam gue masih tetap nelpon dave. Sampai akhirnya berhenti karna dia ketiduran. Dan gue ngantuk tpi gue gk bisa tidur karna memikirkan dave yg sedang sakit itu.
Hihi sorry nih uda 3 hari gue gk nge update.. agak sibuk sih hehe mesti belajar" dlu..
#CK
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Do It?
عاطفيةSeorang perempuan yg menyukai cowo yg sangat terkenal di sekolahnya itu gimana yah kisah percintaan mereka..