Sebulan telah berlalu, gue masih belum bisa ngelupain dave. Gue sedih ngeliat dia jalan berdua sama cewe gatau diri itu! Haha mungkin gue agak stress ya sampai" gue ngebentak diri gue sendiri.
Boneka yg diberi dave hanya tersisa 1 boneka yg besar masih tersimpan di kamar gue. Boneka yg sering gue peluk yg sering gue buat sebagai bahan makian. Gue kangen dengan dave rasanya gue pengen balik sama dia.
"Kenapa sih gue harus kayak gini, kenapa harus gue? Kenapa gk orang lain?" Kata loviana dengan perasaan sedih.
Gue bingung dengan semuanya. Semua tentang dave gk bisa gue lupain. Dave adalah satu satunya cowo yg sangat gue sayang. Karna dia gue mengenal cinta, sedih, galau.
Pagi itu gue berangkat ke sekolah dengan naik mobil bersama supir gue. Gue melihat dave lagi antar cewe atau pacarnya itu. Gue sedih mengingat gue juga pernah kayak gitu. Gue mau nangis tpi gue gk bisa. Gue janji sama diri gue kalau gue tuh gk bakal nangis lagi tentang dave.
Gue pergi ke kantin buat beli bahan untuk masak nanti. Kelas gue disuruh membuat masakan untuk diberi kepada anak kelas 12 dan sialnya lagi gue harus kesih ke dave karna surat yg gue dapat namanya dave.
"Sialan!! Kenapa harus nama dia lagi sih" ucap loviana dalam hati. Gue dan teman teman gue pun mulai membuat cake atau lava cake, gue harus membuktikan kalau gue tuh bisa ngelupain dave. Gue pun membuat cake itu dengan indah dan rasa yg enak.
Setelah selesai gue dan teman teman gue pun memberi kue kepada anak kelas 12. "Sialan" ucap loviana dalam hati. Gue pun memberi kue buatan gue untuk dave dengan gaya yg cool dan perasaan benci. Dave melihat gue, dia merasa bersalah sama gue. Dia minta maaf sama gue tpi gue tidak menjawab sepatah kata pun kepada dia.
Setelah dave selesai makan gue pun langsung mengambil piring gue lalu pergi meninggalkan dave. Dave merasa sedih karna gue. "Haha rasain lo, nyesel kan sekarang!!" Ucap loviana dalam hati.
Sebenarnya gue ngerasa bersalah sama dave karna rasa benci gue, gue makin sayang sama dave. Rasa benci ini justru membuat gue tersiksa. Gue selalu ingat dia tengah malam dan membuat gue menangis. "Begitu sayangkah gue sama dave?" Ucap loviana dengan sedih.
Mungkin gue gk bisa ngelupain dave tpi lama lama gue akan terbiasa dengan ketidak adanya dave di hidup gue. Gue bakalan bisa ngelupain dia "semangat!!" Kata loviana.
Pagi itu gue ke sekolah dengan rapi dan gaya yg cool tidak sengaja gue disenggol sama dave, dan buku gue pun jatuh lalu gue mengambilnya begitu juga dave. Tidak sengaja tangan dave memegang tangan gue. Gue merasa senang sekaligus marah.
Gue pun cepat cepat mengambil buku gue lalu langsung pergi dari dave. "Tunggu, begitu bencinya lo sama gue? Sampai gue dihiraukan?" kata dave.
"Ya! Gue sangat benci sama lo!! Lo tuh gk bisa ngehargain perasaan gue. Sekarang ngapain lo dekat gue lagi? Gue gk punya perasaan lagi sama lo!! Gue benci bahkan melebihi semua orang yg ada disini!! Kata loviana dengan marah
"Gue tau gue salah tpi lo gk seharusnya cuekin gue, gue mohon maafin gue. Gaada kata terlambat untuk kita kembali kayak dlu lagi" kata dave.
"Terlambat?? Haha lo uda nyia nyiain gue dan sekarang lo minta kita balikkan? Haha gk lucu gue gk akan balik sama lo lagi!!" Kata loviana.
"Tapi kenapa??" Kata dave dengan sedih
Lalu loviana pun meninggalkan dave. Mereka merasa sedih karna tidak ada yg bisa mengerti mereka. "Karna terlalu ego gue sampai kayak gini?" Kata lovianaLoviana pun menyesal dia ingin balik sama dave tpi karna ke egoisan loviana, dia pun tidak mau untuk balikkan sama dave. Karna gue tau sesuatu yg kembali, meskipun ia kembali ia tidak akan sama lagi. :(
#CK
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Do It?
RomanceSeorang perempuan yg menyukai cowo yg sangat terkenal di sekolahnya itu gimana yah kisah percintaan mereka..