Hari ini dave sama sekali gk kasih gue bunga ataupun boneka. Gue sedih yg dari dlu dia selalu kasih gue boneka atau bunga sekarang gk. Gue bingung harus gimana.
Gue pun mulai mencari tau siapa cewe yg suka mendekati dave. Dia juga anak kelas 12 yg sama kayak dave. Gue sangat kesal dengan itu dan gue bertemu dengan cewe itu. Gue bergaya dengan sangat cool dan sombong. Dan gue pergi menemui dave. Dave tidak memulai percakapan di antara kita, selalu gue yg harus mulai.
Gue nanya satu hal sama dave. "Lo kok akhir akhir ini berubah yah, lo tuh jarang kasih gue boneka, lo tuh gk pernah memulai percakapan di antara kita, lo tuh kadang gk peduli sama gue, lo tau gk sih gue tuh sakit diginiin terus" kata loviana menahan air mata.
"Gue benci sama lo, kenapa lo gk bisa hargain gue sih? Gue tuh capek mau latihan, blm lagi gue harus kasih kabar ke lo, dripada gue capek kayak gini terus mending kita selesain aja" kata dave dengan marah marah.
"Lo tega yah, lo tau gk selama ini gue jaga perasaan gue demi lo, lo gk pernah peka terhadap gue, gk pernah peduli tentang gue. Lo tau disana ada banyak cowo yg milih tapi kenapa gue lebih milih lo? Karna gue sayang sama lo gue tulus sama lo" kata loviana sambil menangis.
"Sorry lov, gue gk bermaksud buat kayak gitu. Gue cmn bercanda kok, mungkin karna ini gue lagi capek makanya gue sampe ngebentak bentak lo" kata dave dengan perasaan aneh.
"Gk ada orang yg bercandanya kelewatan kayak gitu, jadi klo lo mau putus yauda gue gpp,oiya dan satu lagi cewe yg suka dekat dekat sama lo, apa jangan jangan lo suka sama dia? Jadi lo nge abaikan perasaan gue gitu aja?" Kata loviana.
"Haha bukan lov, itu tuh temen gue. Kita selalu sekelompok bareng makanya kita deket." Kata dave.
"Temen? Haha temen kok sampe sedekat itu? Hei kita tuh dlu apa temen kan? Oiya dan gue pernah nge cek hp lo dan ternyata lo chat sama dia dengan romantis dengan perhatiannya lo ke dia itu beda ke gue, cukup gue gk tau mau ngapain lagi, gue gk tahan dengan semuanya. Aku mau kita putus!!" Kata loviana dengan menangis kencang dan berlari ke suatu tmpt.Dave pun menjadi kacau sejak kejadian itu dan mereka pun tidak memiliki status apa pun. Hari telah berganti semuanya terasa seperti mimpi. Gue yg selalu menangis tengah malam hingga mata gue lembab. Temen gue selalu menghibur gue.
Gue pun ke kantin dan gue ngeliat dave sedang jalan dengan cewe lain. Kata orang cewe itu pacar barunya dave. Gue sakit hati gue mau retak. Gue mau nangis tpi gue gk bisa. Gue hanya melihat mereka dengan sangat mesra. Ke inget gk sih dlu tuh kita sering kayak gitu tpi sekarang? Semuanya beda!
Gue loviana gue harus sabar dengan semuanya. Gue harus kuat karna gue gk selemah itu. Masih banyak cowo lain yg lebih baik daripada dia. Tpi perasaan gue gk bisa hilang.
Tengah malam gue selalu memikirkannya. Gue menangis tiada henti. Gue memeluk semua boneka yg pernah dikasih dave ke gue. Dan malam itu pun semua boneka gue bakar untuk melupakan dia termasuk kontak dia yg gue blokir.
Gue loviana gue akan membuat kehidupan gue berubah dan gue bakal ngelupain si dave itu atau cowo brengsek! Yg gatau diri!
#CK
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Do It?
RomanceSeorang perempuan yg menyukai cowo yg sangat terkenal di sekolahnya itu gimana yah kisah percintaan mereka..