We meet again!

1.2K 22 11
                                    

Di siang hari terlihat seorang cowok rambut sedikit panjang berponi terlihat sedang bersantai dirumahnya. Tiba" dtg seorang pria.

Manager :" stefan lo ada tawaran sinetron baru nih dari sinemart!

     Yaaaaaa dia adalah stefan william cowok ganteng keturunan bule yg memiliki bnyk penggemar wanita ini pun menoleh  dan bertanya dgn managernya

Stefan : Hmmm Mau liat skenarionya dulu deh cocok gak perannya buat gue!? Kalo cocok pasti gue terima.

   Setelah beberapa kali melihat dan membaca skenario tersebut epam (panggilan stefan william) akhirnya menerima sinetron dari sinemart tersebut.
   Keesokan harinya stefan pun pergi ke kantor sinemart untuk membicarakan sinetron tersebut dan stefan pun msh blm tau siapa saja yg akan menjadi lawan mainnya .
    Setelah sampai stefan langsung menuju ke ruangan yg ternyata sudah ramai dipenuhi artis" dan sutradara.
     Dan ternyata dia sana telah ada yuki kato, nasya marcella, imanuel caesar hito, dan gionino dll.
     Stefan dan yuki yg sudah berkenalan lama akhirnya memulai obrolan ringan.

Stefan : eh lu yuki, ga nyangka gue kita bakal 1 judul bareng lagi
Yuki : yoi gue juga ga nyangka lo lagi yg bakalan jdi lawan main gue *hahaha

   Mereka berdua dan teman" artis lainnya saling mengobrol dan berkenalan satu sama lain, tiba" datang seorang wanita cantik,berkulit putih dan berambut panjang yg baru masuk keruangan, dia adalah natasha wilona .

Natasha : halooo semua maaf datang terlambat ya*senyum manis

    Stefan yg melihat senyum natasha pun ikut tersenyum dan stefan pun merasakan bahwa dirinya pernah bertemu dengan natasha wilona.

Sutradara : halo Wilona iya ga ppa lgian kita juga blm mulai, oke semua udh ngumpul kan langsung aja kita mulai pertemuan ini.

  Setelah berkumpul untuk membicarakan soal sinetron akhirnya sang sutradara telah menetapkan judul sinetron dan siapa saja yg akan menjadi peran utama.

Sutrada : oke nama sinetron ini Fortune Cookies dan peran utama akan kita percayakan kepada Stefan William dan yuki kato. Dan untuk peran adiknya yuki jatuh ke pada Wilona.

    Sutradara telah selesai membagi peran masing" dan sudah memberikan skenario pada semuanya dan tak lupa sutrada menyuruh para artis semuan untuk bertukar nomor telepon agar bisa saling berkomunikasi dan syuting pun akhirnya akan dimulai pada besok hari.

   *Keesokan harinya
Yuki dan Stefan ditempat set yang sama bersama Wilona. Karena blm saling mengenal Wilona pun memperkenalkan dirinya hanya kepada yuki kato

Wilona : halo aku natasha wilona
Yuki : haloo wilona , gue yuki kato
Wilona : aku udh tau nama kamu yuki, kan kamu udh sering main sinetron hehe*tertawakecil
Yuki : ahhh bisa aja lu wilona hahaha*jawabyuki

  Memasuki episode 10 Yuki dan Wilona pun sudah terlihat saling akrab satu sama lain, tetapi tidak dengan Stefan yg masih kelihatan cuek satu sama lain bahkan hampir memasuki episode 15 mereka pun msh blm pernh mengobrol satu sama lain.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jan 16, 2016 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Pertemuan Stefan William & Natasha WilonaWhere stories live. Discover now