Author's POV
5 lelaki ini sedang berada di pub untuk bersenang-senang dan menghilangkan rasa jenuh mereka akibat libur panjang yang di berikan manajemennya. One Direction.
Niall berbincang dengan Zayn lalu Louis dan Harry terlihat bersenang-senang di lantai dansa lalu Liam bersama seorang gadis."Kau harus melihatnya di flatku kapan-kapan" ucap Niall,Zayn mengangguk lalu meneguk minuman yang di pegangnya.
"Tapi sekarang kita harus pulang,sudah jam 1 pagi disini..." ujar Zayn,Niall menurut.
"Guys. Aku dan Niall akan pulang. Kalian ikut?!" Tanya Zayn dan sedikit berteriak akibat suara dentuman music keras di ruangan ini.
"Pulanglah! Aku akan menyusul!" Teriak Harry dari lantai dansa membuat Zayn mengangguk mengerti lalu menarik Niall yang sudah linglung.
"Apa kau yakin bisa menyetir sendiri?" Tanya Zayn ketika mereka berada di tempat parkir. Niall lalu masuk kedalam mobilnya dan memasang seatbelt.
"Tentu saja! Aku sudah dewasa,Malik." Ucap Niall sambil terkekeh.
"Terserah. Hati-hati..." Zayn lalu mundur selangkah dan menatap Niall yang mulai menjauh dari area parkir.
Niall's POV
Di perjalanan,aku tak henti-hentinya mengerjapkan mataku,Ah aku sangat mengantuk. Bodoh,kenapa tadi aku tak berterus terang kepada Zayn? Ketika aku sedang asyik menatap sekeliling jalan,tiba-tiba mataku menangkap seorang gadis yang memakai gaun tergeletak di trotoar. Ia sepertinya tak sadarkan diri
Aku lalu memberhentikan mobilku dan keluar dari sana. Aku berlari mendekati gadis itu.
"Huh? Sepertinya aku pernah melihat gadis ini..." Aku berbicara pada diriku sendiri.
'Dia seperti tokoh princess di film Disney yang pernah Zayn nonton'
Aku merogoh saku celanaku dan meraih ponselku. Aku harus menghubungi Zayn.
Tuttt....
"Halo?"
"Ah,Zayn. Ku sangka kau sudah tidur"
"Aku memang sudah tidur lalu kau menelponku"
"Benarkah. Maafkan aku,tapi ini penting..."
"Penting?"
"Ya. Aku menemukan seorang gadis di pinggir jalan.kau harus melihatnya,dia seperti tokoh Disney yang kau nonton waktu itu,ak-"
"APA!?!? KAU SADAR,NIALL?! KAU BAIK-BAIK SAJA,BUKAN?!"
"What the-"
"Kau dimana sekarang??"
"Aku berada di depan St.James Park. Aku akan men-"
Tuuttt...
Aku mengusap wajahku lalu menatap gadis itu. Astaga,bahkan aku sedikit ketakutan. Gaunnya sangat mirip dengan Cinderella. Apakah gadis ini hendak menikah lalu kabur dari gereja ketika ia ingin mengucapkan janji suci karena ia sadar bahwa ia tak mencintai pasangannya? Atau ia mencuri gaun ini? Aku berani bertaruh jika gaun ini di jual pasti harganya sangat mahal. Lalu sepatu itu... Astaga! Benar-benar seperti Cinderella. Sepatu kaca itu sangat cocok di kakinya. Sebenarnya siapa gadis ini?
"Mate!" Zayn lalu berlari ke arahku lalu melihat gadis itu. Wajahnya tampak panik.
"Jujur padaku. Apa kau menabraknya?" Tanya Zayn. Aku melotot padanya.
"Ew,no. Aku berani bersumpah demi semua jenis Topping Pizza jika aku tak menabrak gadis ini"
"Baiklah. sekarang bantu aku membawanya pulang"
KAMU SEDANG MEMBACA
PRINCESS // N.H
FanfictionDia seorang putri dari istana dan aku tak mempercayainya. -Niall Dia tampan,namun sangat dingin -Ellisa