</3 part II

6.6K 470 72
                                    

243Likes

AomineDaiki ah..souka :')

KurokoTetsuya ada apa ini?

MidorimaShintarou nampaknya ini adalah hal yang serius..

KagamiTaiga Oii, Aho!! Kau tidak mungkin menangis hanya karena suatu hal kecil kan?

AomineDaiki KagamiTaiga kau pikir aku ini jagoan? kau pikir seseorang yang kuat akan selalu tegar melihat kenyataan yang menyakitkan sekali itu?

AkashiSeijuro aku mengerti pasti masalahmu, Daiki

MomoiSatsuki Dai-chan!!

AomineDaiki MomoiSatsuki apa, Satsuki? Masih ingin menamparku dengan buku telepon?

MidorimaShintarou AomineDaiki buku telepon?

MomoiSatsuki MidorimaShintarou ya, buku telepon yang sering kau bawa sejak SMP

MidorimaShintarou MomoiSatsuki Apa?? Heyyy!! Kembalikan.. itu lucky itemku selama beberapa minggu.
Aku menuju ke rumahmu, Momoi.

MomoiSatsuki MidorimaShintarou aku sedang tidak dirumah, nanti ku hubungi Takao-kun. AomineDaiki Dai-chan! Kau masih memikirkan masalah itu?

KurokoTetsuya MomoiSatsuki masalah itu? Apa maksudnya?

AomineDaiki KurokoTetsuya ah daijobu.. tidak ada masalah yang rumit.. aku hanya ingin memastikan sakit hati ini dapat tersalur dengan mudah

MomoiSatsuki AomineDaiki KurokoTetsuya cara penulisanmu sangat aneh. Apa serangan sakit hati ini sangat menyiksamu?

AomineDaiki MomoiSatsuki ah.. lupakan saja, Satsuki.

KurokoTetsuya AomineDaiki kalau boleh ku tau, apa masalahmu?

AkashiSeijuro KurokoTetsuya Daiki, memiliki masalah yang berat..tentunya setelah melihat fotomu dengan Taiga.

AomineDaiki AkashiSeijuro kau ini sangat berlebihan, Akashi. Kau pikir aku cemburu?

AkashiSeijuro AomineDaiki kehilangan bayangan kesayangannya dan bayangannya kini menemukan cahaya barunya. Hmm..sungguh itu pasti memuakkan..

KurokoTetsuya AkashiSeijuro cerita yang bagus, Akashi-kun. Tapi kenapa terdengar seolah aku, Kagami-kun dan Aomine-kun.

AomineDaiki KurokoTetsuya sudah jelas bukan?

KurokoTetsuya AomineDaiki sudah jelas apa?

AkashiSeijuro AomineDaiki katakan yang sebenarnya, Daiki.

AomineDaiki AkashiSeijuro apa????

MomoiSatsuki AomineDaiki kalau kau dapat jujur, ayo kita mainkan swap personalities!

MidorimaShintarou MomoiSatsuki AomineDaiki swap personalities? Itu akan sangat keren.. ayo katakan, Aomine.

AomineDaiki MidorimaShintarou apa kau ini?

KiseRyota ayo katakan, Aominecchi!!

AomineDaiki KiseRyota bahkan kau juga ikut?

AkashiSeijuro AomineDaiki jadi?

AomineDaiki baik...baik.. aku sebenarnya agak cemburu dengan foto itu. Membayangkan dulu dengan bayanganmu yang sekarang menjadi bayangan orang lain, itu sangat pedih rasanya. Aku tidak pernah merasa sakit hati, tapi apakah si hitam besar ini tidak dapat menangis? Gomenne KurokoTetsuya KagamiTaiga

KagamiTaiga AomineDaiki KurokoTetsuya Yoshhh!!! KUROKO!!

AomineDaiki KagamiTaiga apaa??

KurokoTetsuya AomineDaiki surpriseeee!!! Otanjoubi omedetou Aomine Daiki-kun

MomoiSatsuki AomineDaiki Otanjoubi!!!

AkashiSeijuro AomineDaiki Otanjoubi omedetouu!!

MidorimaShintatou AomineDaiki Otanjoubi omedetou!

AomineDaiki KagamiTaiga KurokoTetsuya AkashiSeijuro MidorimaShintarou MomoiSatsuki apakah ini benar-benar kejutan untukku?

KurokoTetsuya AomineDaiki tentu saja..

AomineDaiki KurokoTetsuya tapi hari ini bukan ulang tahunku..

KurokoTetsuya AomineDaiki :'D kami hanya ingin mengetahui sisi lembut dari dirimu, Aomine-kun.

AomineDaiki KurokoTetsuya KagamiTaiga ada kata terakhir sebelum aku memaksa kalian menelan bola basket?

Haduhhh garing..garinggg hehe..
Sebenarnya gak ada maksud buat bikin jadi complicated gini.. habisnya ngebayangin posisi Aomine setelah ditinggal sang bayangan *fujoshimodeon* #plakk .. rasanya tuh kayak dipanah pas kena ke hati..
Hehe..tunggu updatean yang lbih seru lgi yaaa..

Kuroko no INSTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang