3436Likes
NijimuraShuzo ada yang tahu cara cepat mendapatkan uang?
KurokoTetsuya Nijimura senpai, ada masalah kah?
NijimuraShuzo KurokoTetsuya ayahku di rumah sakit dan sepertinya keuangan tidak cukup membayar biaya pengobatannya
KurokoTetsuya NijimuraShuzo lalu kenapa yang kau upload itu fotomu?
NijimuraShuzo KurokoTetsuya seriuslah, Kuroko!
KiseRyota cobalah jadi model -ssu ヽ('▽`)
HaizakiShogo cari pacar yang kaya, puas-puasin, terus ambil uangnya
NijimuraShuzo KiseRyota HaizakiShogo kalian ini!!
MidorimaShintarou Bila manusia berusaha, maka Tuhan pasti akan mengabulkan!
NijimuraShuzo MidorimaShintarou kalimat itu cukup membantu tapi sekedar motto tidak akan menghasilkan apa-apa kan?
AomineDaiki jadi bintang film ashoy seperti kakek legend
NijimuraShuzo AomineDaiki ?!
AkashiSeijuro minta ayahmu untuk memberikan uang
NijimuraShuzo AkashiSeijuro aku kan sudah bilang ayahku di rumah sakit. Kalian ini memang tidak ada yang bisa diandalkan.
Huu.. dasar mereka ga bisa serius.. tuh kan Nijimura jadi galau gitu..
Free bully buat mereka yang ga serius ya :PBtw, author sudah memutuskan untuk "OTP Story"
Jatuh kepada
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.MidoTaka (Midorima x Takao)
<(‾︶‾)>Tapi yang lain jangan nyerah dulu, OTP kalian pasti akan author pertimbangkan, apalagi yang aneh-aneh bikin author greget ngebayangin gimana kalo mereka beneran OTP dan jadinya gimana tuh (^_^)
Kalau pada nanya kenapa MidoTaka?
Author udah baca comment dan banyak yang memihak di OTP AkaKuro dan MidoTaka
Tapi ingat? Bukan artinya yang lain ga keren, cuman untuk kali ini author pilih sesuai dominasi terbanyak dan tentunya sesuai isi hati author. (Maaf bang Sei, aku menyampingkan kamu dulu *nangis*)untuk OTP Story selanjutnya, OTP akan dipilih random.. jadi jangan seneng dulu yang dominasi dan jangan sedih dulu yang tidak dominasi.
Okee kalau begitu..
Jaaaa...
Sampai bertemu lagi (*^ω^*)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kuroko no INSTA
SonstigesApa yang terjadi ketika Kuroko dkk menjadi maniak media sosial yang booming ini, INSTAGRAM?? :D awas ada hints macem-macem di komen mereka, jangan fangirling loh ya Fujo hehe..