OTP Story (AoKaga)

1.3K 114 21
                                    

6274Likes


AomineDaiki yes i do believe it


KagamiTaiga apa yang kau lakukan, Aomine? tumben sekali kau memposting foto yang tidak jelas

AomineDaiki KagamiTaiga  apa aku salah?

KagamiTaiga hahaha... tidak..tidak.. ini hanya lucu, orang sepertimu percaya dengan keajaiban?

AomineDaiki KagamiTaiga memang kau tidak percaya?

KagamiTaiga bukan seperti itu. aku hanya tidak mudah termakan dengan postingan seperti itu, menurutku keajaiban itu ada disaat kita memang membutuhkannya

AomineDaiki KagamiTaiga apa maksudmu, baka?

KagamiTaiga kau benar-benar tidak paham ya? dasar merepotkan!, jadi, seperti saat kau lapar, kau berharap ada makanan, dan keajaiban pun datang, ibumu tiba-tiba saja membawakan 5 bungkus maji burger.

AomineDaiki KagamiTaiga aah..naruhodo..

KagamiTaiga Eh? apa maksudnya, aho?

AomineDaiki KagamiTaiga sebelum memposting gambar ini, aku mengikuti nomor 1, aku memikirkan sesuatu yang hilang.. 

KagamiTaiga sesuatu yang hilang? sempak mu? haha.. sudah pasti bukan.. keajaibannya, si bocah peminta maaf itu akan menemukannya di atap tempat kau suka nganggur dan membaca majalah kotor..

AomineDaiki KagamiTaiga bisakah kau serius sedikit, baka?!

KagamiTaiga haha gomen.. ya,, kalau begitu apa yang ingin kau jelaskan?

AomineDaiki KagamiTaiga tapi, kau benar, Kagami. Orang sepertiku memang tak pantas percaya akan keajaiban, maka itu aku akhirnya sengaja memikirkan sesuatu yang tidak hilang untuk memastikan bahwa keajaiban itu memang hanya bualan. Aku memikirkan soal cinta.

KagamiTaiga KARENA CINTA MEMANG BUKAN SEBUAH BENDA, AHO!!! BAGAIMANA BISA HILANG?

AomineDaiki KagamiTaiga ya, maka itu aku begitu terkejut saat keajaiban tetap terjadi

KagamiTaiga bagaimana bisa?

AomineDaiki KagamiTaiga keajaiban itu memang sederhana namun berkesan, seperti setelah aku berpikir soal hal itu, aku merepost gambar ini, dan tak lama, kau mengomentari postingan ini :)

KagamiTaiga Aomine, apa maksudmu?

AomineDaiki KagamiTaiga jadi sekarang aku tahu, bahwa cinta memang bukan benda, tapi cinta adalah keajaiban yang membawamu kepadaku, Kagami. :D 

KagamiTaiga Aomine!!!!  (>////////<)9











Sumpah ini ada ape sama si abang Daki :P

Gombal mu itu loh mazzzz.. Kagami jadi terbang ke langit sampe ke khayangan nyusul mimi peri.. haduh..haduh...

Mungkin karena menyambut bulan puasa, Aomine mau jaga omongan sama buang sombongnya..


Oke, lumayan lama ya, thor Les baru bisa update hari ini, karena thor Les lagi agak sibuk dan masih lanjutin FF..

Request OTP Story Done!!

Maaf ya kalo AoKaga nya ga greget :P soalnya thor Les ga kuad dengan pairing super hard ini..


Coming soon, Bully Author-2 >_<



Udah dulu ya minna...




Jya neeee..



btw, itu gambar yang Aomine upload, thor Les yang edit, enak aje si Daki kagak credit... -_-

Kuroko no INSTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang