Chapter 1

9.2K 711 46
                                    

-

--(y/n) = your name

--(h/c) = your hair colour

--(h/l) = your hair length

--(f/c) = your favorite colour

-

2nd Person POV

Ternyata memang menyenangkan sekali bisa bersama hewan-hewan disaat sedang off misi. Itulah yang kau rasakan saat ini. Kemampuan telepati dengan hewan membuat dirimu tidak pernah merasa sendirian. Dengan kemampuan telepati hewan itu kau bisa dengan bebas memilih hewan apapun yang ingin diajak berkomunikasi. Selain itu melalui hewan-hewan ini bahkan kau bisa menyebarkan informasi ke teman-teman 1 timmu saat menjalankan misi di tempat yang berbeda. Ya bisa dibilang kau adalah shinobi tipe sensor karena kau juga bisa merasakan cakra lawan melalui hewan-hewan yang kau ajak bertelepati.

Bukit belakang desa memang tempat favoritmu dari dulu untuk menghilangkan penat setelah berkecamuk dengan misi yang diberikan Hokage ke timmu.

Seperti hari ini, setelah makan siang di warung Curry Rice favoritmu, kau bergegas pergi ke tempat ini dan duduk di hamparan rumput sambil memandangi hiruk pikuk desa dari kejauhan. Seekor kucing tiba-tiba mendekatimu dan duduk di pangkuanmu.

Tak berapa lama suara langkah kaki seseorang membuatnya menoleh ke arah langkah tersebut.

"Kakashi? Itu kau kan?"

Kepala Kakashi terlihat menyembul dari sebatang pohon, Kakashi yang awalnya ingin membuat kaget dirimu tertunduk lesu karena gagal melancarkan keisengannya. Kalau dirimu bukan Shinobi tipe sensor mungkin mustahil mengetahui Kakashi ada disitu karena warna seragam Jounin yang ia kenakan sama dengan warna batang pohon tempat dia bersembunyi.

"Kau selalu saja merasakan keberadaanku. Sekali-sekali kau pura-pura gak tau dong" celoteh Kakashi sembari duduk disampingmu.

Semilir angin seketika membuat hening suasana, Kau memejamkan matamu dan merasakan aliran angin menyentuh seluruh tubuhmu. Merasakan dirimu berhenti mengelus, kucing tersebut mengeong dan menatapmu, Kau berujar "Ah, kau ini manja sekali sih"

Kakashi menoleh ke arahmu, dia tau ucapan itu bukan untuk dirinya walaupun dia berada disampingmu. Lalu Kakashi merebahkan tubuhnya menghadap dirimu sambil memangku dagunya dengan 1 tangannya.

"Kau tidak pernah berubah ya (y/n)".

Kau menoleh ke Kakashi "Eh, apa maksudmu?".

Kakashi akhirnya ikut mengelus kepala kucing tersebut. Sampai-sampai kucing itu terlihat keenakan karena kepalanya dielus lembut oleh 2 orang sekaligus.

"Ya, disaat gadis lain lebih suka menghabiskan waktu off nya bersama sahabatnya kau malah lebih memilih dengan hewan". Kakashi tersenyum .

Kau meletakkan kucing itu dihamparan rumput dekat Kakashi dan berdiri sambil merengangkan tangan.

"Mau bagaimana lagi, aku memang cinta hewan sih".

"Kalau itu sih tanpa diberitahu juga aku sudah tau". Kakashi menambahkan.

"Eh, ngomong-ngomong tumben banget siang-siang begini kau menyusulku kesini. Biasanya jam-jam segini kau kan sedang mengulang membaca icha-icha paradise mu itu" ujarmu, tanpa menoleh ke Kakashi.

"Hahaha..diam-diam kau memperhatikanku ya, sampai bisa tau kegiatanku sehari-hari". Kakashi tersipu.

Kucing yang tadi dielusnya sempat melihat ke arahmu. Kau sekilas menganggukan kepala seperti sedang membicarakan sesuatu dan memberikan persetujuan lewat telepati dengan kucing itu. Kucing itupun pergi.

"E..eh. kita ini teman 1 tim, mustahil kalau aku tidak hapal dengan kebiasanmu dan Tenzou" Kau gelagapan dan menjawab sekenanya.

Kakashi tiba-tiba teringat sesuatu.

"(y/n), Tenzou mengajak kita merayakan keberhasilan misi kita nanti malam. Jangan lupa datang, dan sebaiknya sekarang kau pulang dan tidur karena sepertinya nanti malam akan menjadi malam yang sangat panjang".

Belum sempat kau memberikan persetujuan, Kakashi sudah menghilang dan terlihat samar-samar sedang turun menuruni bukit. Kau cuma bisa bergumam dalam hati "Heran, keberadaanya sangat mudah sekali ditebak tapi saat pergi sangat sulit ditebak. Dasar Kakashi."

-

Hallo semua, ini fanfic pertama yang aku bikin :) Maaf kalau ada kata-kata yang membingungkan, aku akan berusaha untuk memperbaikinya di chapter selanjutnya! Aku harap kalian suka ya! So, what do you think about chapter one guys? Please leave your comment below if you want :) see you!

-
*

Published Januari 2016*
*EDITED 14 OCT 2019*


Kakashi x Reader x Tenzou | Team 13Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang