Hey,, kenalin gw yoga lebih panjangnya Pria Prayoga... tapi biasanya saya biasa dipanggil BABE, mungkin karna aku oramgnya terlalu baik banget kali yahh, jadi dipanggil BABE, BA-ik BE-gt
Saat ini gw ikutan dalam sebuah komunitas untuk mengasah diri menjadi seorang penembak cinta yang jitu.
Saat ini saya memang masih kuliah dan belum tamat -tamat, dan ini jadi hambatan kalo aku bertandang ke rumah gebetanku. Contohnya waktu itu.
Pas aku ngapel ke rumah gebetan, terus orangtua gebetan selalu nanyain.
"Namanya siapa "
"Yoga, tante "
"Gimana kuliahnya udah selsai, atau udah kerja? "
"yahh, gitulah tant, kuliah sambil kerja"Jadi wajarkan engak tamat -tamat karna kuliah sambil kerja.
"wah, hebat kamu masih kuliah udah kerja, kerja apa? "
"yah, gitulah tant, kerjain tugas-tugas kuliahyah kayak gitu ngak enaknya kalo belum tama-tamat.
Makanya aku butuh pencerahan dari komunitas ini.
---BABECABITA---
"Nama gw Fico, Fi itu artinya ganteng, Co itu artinya Keren.... itu bahasa gw sendiri yah. kalau mau belajar bahasa gw rada susah, soalanya pembendaharaan katanya ada banyak, ada dua fi ama co, ganteng ama keren, itu gw dapet inspirasi dari ngaca ya"
---Ficocacola---
"Selamat malam, saya orang Timur, Ari Keriting nama saya dan saya bangga jadi orang Timur, saya mau ikutan komunitas Comic 8 karna saya mau mengasah keahlian saya dalam bidang perburuan cinta, sebenarnya saya sangat ahli dalam berburu contohnya, karna kebiasaan berburu yang kami lakukan di Indonesia Timur, jadi yang namanya kasoari yang namanya babi, rusa kita kejar kita kejar lalu kita tekling, makanya banyak yang jago jago main bola disana, tapi itu tidak cukup untuk berburu cinta masih perlu diasah, itulah makanya saya ikut komunitas comic 8 ini"
---Arie_Keriting---
"Haiii, semuanya....saya tinggal di Jakarta, namanya saya Mongol saya anak ke-19 dari 26 bersaudara. Papa saya ganteng mama saya cantik maka lahir saya. saya pernah naksir cewe, soalnya saya udah dua tahun jomblo, nah saya ketemu nih cewe lewat facebook , cantik bgt sob. Terus janjian di Plaza Semanggi, terus gw cari tuh cewe dengan kriteria yang dia bilang pas janjian kemaren. Terus saya ketemu dong sama dia, pas saya lihat cantik, cantik banget. Terus saya ajakin duduk, pas saya lihat ternyata dia anggota cedi (cewe dinding). Tahu cedi enggak, kalau ngak tahu yaudah"
---Monggol_Stress---
"Nama gw Ernerst, gw ikut komunitas ini bukan karna gw enggak bisa dapetin cewe, tapi gw mau ikutan cuman karna gw pengen nyebarin virus "ILUCINATI" . Tapi gw kadang kasihan emang lihat orang yang pada jomblo, cih.. padahal sekarang kan ada twitter, lewat twitter aja, misalkan nih ada cewe nih namaya fauziah, nih gw kasih tahunya kalo mau nembang cewe tweet aja di twitter begini:
"dear@fauziahsmasblash#cemungut yahh.. mau enggak jadi pacarku"
terus kalo sampe fauziah nolak gw, tinggal bilang aj "woi, ini yang bajak twitter gw, siapa woi.. ngak lucu nih bercandanya nih"
So, lo ngak bakal malu kan kalo emang di tolak.
---ernestprakasa---
"Gw kemal, gw mau ngomong nih mengenai wanita, wanita itu adalah seorang makhluk yang lemah (ngakunya), tidak boleh disakiti tapi kenapa sebaliknya mereka selalu menyakiti kita para pria. Dan itu kadang suka bikin gw galau. Karna gw suka galau jadi gw sering ngak mood . Dan untungnya lagi galau populer di zaman sekarang ini. Coba kalo Galo udah ada sejak zaman Thomas Alfa Edison, ini pasti gawat. Misalkan nih pas Thomas lagi galau ciptain Lampunya pasti sekarang ini dunia gelap, karna dia ngak selesai nyelesain lampunya. makanya gw mau belajar untuk engak jadi galau...."
---kemalpalevi---
"Perkenalkan, nama saya Boris Thomson Manulang, saya emang orang batak terlihat jelas dari mukaku yang trapesium, biasa dipanggil Boris Bokir, biasanya nama orang batak keren-keren. Boris berasal dari Rusia. Aku juga bigung sama mamaku kasih nama anaknya bagus-bagus, kebanting sama muka. SMA aja ngak lulus tapi pemikiranya jauh kali. Tapi ada satu dilema sama ku kalo lagi nembak cewe apalagi gombal-gombal cewe, karna kalo orang batak menggombal jatuhnya menghina. Contohnya Kalo ada orang dari Barat sana ngegombal kayak gini
"onde mande tusdeeehhh, ranca mana putriko" enak dia bisa gombalnya , terus kalo dari Timur sana biasanya berima seperti ini
"dia pu kilit eksotis, bibirnya manis, bikin hati meringis, siapa ko punya nama manis"
---borisbokir---
"Gua Yudha, gua emang udah punya cewe tapi gw pengen ikut komunitas ini, karna gua pengen kasih advise sama orang yang masih jomblo. Gua sebelum sekeren sekarang, gua pernah ke pasar malam kerumah hantunya. Pas gua masuk terus setan ya bilang eh,, sini sini gumpet tugas kita kan takut-takutin orang. Dan mulai dari hari itulah gua ikut main setan-setanan, tapi seteah gua masuk Rumah hantunya tutup, diprotes sama warga , katanya masa setanya beneran. Ya karna sekarang gua keren gw udah punya cewek, kata orang cewe gua cantik, padahal menurut gua engak cantik-cantik amat. Dia cuma sama kayak cewe lain, dia cuma berusaha untuk cantik dan salah satu usahanya itu pacaran sama gua.
---Yudha Kheling---
Berikan apresiasi kamu dengan vote ato comment ya.. Ehehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Comic 8 Menembak CINTA
HumorApa jadinya kalo 8 komikus standup cemedian terabsurttt pasang dada untuk menemukan cinta mereka. Yukk ikutin kisah mereka dalam menembak cinta Bukan cuman sekedar lucu tapi bener-bener lucu.....