Akhirnya setelah Pengenalan diri yang dilakukan masing-masing anggota baru dalam komunitas COMIC 8, maka merekapun makin sering berkunjung ke Basecamp comic 8. kadang cuman mau isi waktu, kadang emang pengen nabah ilmu dari senior-senior mereka, kadang juga numpang makan, numpang tidur, atau sekedar numpang minum, numpang tidur, atau kadang numpang berak. Author juga engak tahu...Makanya coba kita cek.
Disuatu senja yang cerah (et,, dah baru tahu kalau ada senja yang cerah #Lebe)... berkumpul empat anak lagi lagi nyante menikmati angin sepoi-sepoi.
"Eh, Be lo babe kan" Tanya tanya Ernest..
"Ah, kuping kau tuli, waktu itu kan sudah kupernalkan diriku, masa kau lupa sih" Babe yang cerocos samabil manyun, efek Ernest yang lupa namanya...
"Sorry Be, canda gw... eh kenapa lo Mal...." ungkap Ernest yang beralih bertanya ke kemal, abisnya kemal diam sambil mulut nganga gitu (buka mulut lebar bgt, terus tatapan ya kosong), Ernest manggil2 ampe 5 kali si Kemal kagak nyahut dan akhirnya...
"WOIII..." teriak Ernest tepat di telinga Kemal
"BIJI MATA PLETAK, KONTO**** ADFJAFASDFAL;DFAJSKD F LO GEDE" dan sumpah serapahpun keluar dari mulu Kemal, ya maklum aja tuh anak kan emang latah, wajar aja kalo begituan keluar dari ,mulut seksinya.
'AHAHAHHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHHA' Ernet, Arie dan Babe ngakak kegirangan...
"Sialan lo kampret, kaget gw monyet" masih dengan nada kesal si kemal ngomel ke Ernest
"Lagian elo, dipanggil kagak denger, udah gitu muka lu cenggo banget kayak orang kesurupan, nape lo"
"ohh.. iya gw lagi galau nih," Kemal bicara dengan muka sedikit ditekuk
"Ah. Ella.. jaman sekarang lo masih galau aja deh... " Arie balik ngedumel
Kemal tidak mengindahkan pernyatan Arie, tapi malah asik dengan hapenya....Dia sibuk dengan hapenya, tanpa disadari anak2 pada ngelihatin dia dari belakang..
Kemal lagi ngetik sesuatu dihapenya dan ternyata pas dilihat sama anak-anak, dia lagi buka account twitter ya dan kayaknya sih lagi buat tweet baru..
@kemalpalevi.. cintamu membuka luka lama #cinta #brokenhurt #GALAU...
"AHAHAHHAHAHAHHA" anak anak ketawa lagi begitu membaca tweet baru dari kemal.. entah apa yang lucu..
" kenapa lu pada.. apa yang lucu coba, gw lagi galau gini, malah diketawain" bacot kemal dengan muka yang masih aja ditekuk
"Lo, kayak punya cewe, sok galau.." ungkap Arie..
"eh, gw punya ya cuman gw diputusin mulu"
"ahahah, lo sedih bgt sih Mal, kok bisa lo diputusin, muka lo kan mendingan.. lo bisa putus kenapa" tanya Ernest..
"Gw juga engak tahu, pokoknya diputusin aja.. mutusin by sms lagi.. kan gw jadi mupeng" Sahut kemal
"Ah, elo mah bisa aja lo kali yang salah.. lagian muka arab kayak elo emang susah mal.. " kali ini ernest yang yahut
"emang kenapa muka Arab, biasa aja kali.. lagian gw kan Cuman kesal aja sama dia karna dia bawel bgt jadi orang.. terus aku diemin dia,,, eh ngak tahu ya dia malah sms aku minta putus sebulan yang lalu" Jelas Kemal
"Kau pun salah lah masa kau diamin dia, kau tau sendiri cewe itu kan sensitive, senggol dikit bisa dibacok kau" Babe dengan logat bataknya
"Iye bener sih, kalo cewe udah kambuh bawelnya, bisa tuli lo " kali ini Ernest membela
"Lagian gw juga bigung sama cewe kenapa ya, cewe itu ngeselin.. kalo bukan karna keharusan lelaki minikahi wanita, gw mah ngak mau ribet-ribet cari cewe" kata Arie
KAMU SEDANG MEMBACA
Comic 8 Menembak CINTA
HumorApa jadinya kalo 8 komikus standup cemedian terabsurttt pasang dada untuk menemukan cinta mereka. Yukk ikutin kisah mereka dalam menembak cinta Bukan cuman sekedar lucu tapi bener-bener lucu.....