'Luke gaboleh pergi.'
Gue pun duduk dikursi samping kamar luke sambil nangis.
'Luke. Luke Hemmings. Cowo yang gue kenal dari socmed, cowo yang selalu nemenin gue chat, cowo yang selalu bikin gue kesel, seneng, sedih, cemburu sendiri. Luke, cowo yang selalu ada buat gue. Malem ini, luke baru nyatain semuanya. Dia sayang lo bi. LUKE SAYANG SAMA LU BI, kenapa Luke? Kenapa lu baru bilang disaat gue ngira lu gaakan pernah bisa sayang sama gue.'
"Shel.gue takut luke pergi shel" ucap gue sambil nyandar dibahu shella.
"Gak bi.luke ga akan pergi"balas shella sambil ngelus rambut gue.
"Gue takut shel, gue sayang sama luke.Luke Hemmings."lanjut gue lalu nangis lagi.
"Ohiya, lu kenapa bisa tau luke kecelakaan?"ucap gue lagi.
"Hm. Tadi gue mau jalan pulang kerumah, pas diperjalanan, gue liat kumpulan orang orang, karena gue penasaran jadi gue ketempat itu. Dan gue nemuin luke yang berlumuran darah dijalan. Gue langsung minta tolong orang orang supaya bawa luke ke mobil gue" jelas shella ke gue."Bi."ucap cam tiba tiba.
"Apa?"balas gue yang masih nangis.
"Maaf bi.gue salah, gamesti gue bohong ke luke kalo lu sayangnya sama gue bukan dia."ucap cam lagi.
"Dia masih ga percaya,terus gue tantang dia buat ajakin lu jogging.kalo lu mau artinya lu suka sama dia,dan kalo lu gamau ya lu tau artinya apa."
"Maaf bi.gue bener bener ga maksud. Gue bener bener nyesel, kalo tau jadi gini, gue gabakal ngomong gitu."jelas cam ke gue panjang lebar.
"Gue gatau harus marah atau harus apa cam. Sekarang gue cuma pengen luke sadar."ucap gue."Keluarga Luke hemmings?"ucap dokter yang baru keluar dari kamar luke.
Gue,shella,dan cam langsung berdiri dan nyamperin dokter itu.
"No.we're his friends"ucap shella.
"Luke masih belum sadarkan diri. Luke kehilangan banyak darah."
"Mungkin, kalian bisa menghubungi keluarga Luke. Luke membutuhkan darah O."jelas dokter ke gue,shella,cam.
"Shel."ucap gue sambil narik tangan shella ngejauh dari dokter.
"Luke pernah bilang, ortu dia ga disini. Ortunya juga pernah masuk rs gara gara jantung. Gue takut pas kita kasih tau hal ini, ortunya luke ya... lu tau kan?"ucap gue.
"Hm..iya gue tau. Tapi gimana bi? Goldar lu A kan? Sedangkan gue? Sama bi. A juga."ucap shella lalu terdiam.
"Cam bi! Cam!"ucap shella tiba tiba.
Gue dan shella pun nyamperin cam dan dokter itu lagi.
"Bi"
"Cam"
"Oke lu dulu"
"Lu"
"Cam pls bilang."
"Gue bakal ngedonorin darah gue buat luke."ucap cam.
"So, kapan darah saya diambil dok?"ucap cam kearah dokter itu.
"Sekarang. Kita tidak bisa menunggu lebih lama lagi."balas dokter itu.
Cam dan dokter itu pun pergi ninggalin gue dan shella.----
Gaje ga sih.
Ih,budayain vote sebelum baca comment sesudah baca dong:(
Jangan jadi silent reader(s) pls:(.Lanjut ga?
Hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Socmed.
Teen Fiction"Oke.ini cuma tulisan.gaboleh baper." "Ya.gue baper." "Ga.gamungkin gue cemburu" "Gue gaada hak cemburu." "Oke.terserah."