Gue dan Shella menunggu Cam yang lagi diambil darahnya buat didonorin ke Luke.
Gue ngeliat Cam yang kesakitan waktu jarum suntik nancap ditangannya."Cam? Lo gaapakan?"ucap gue sambil nyamperin Cam.
"Ga bi.gaapa"balas cam tersenyum ke gue.'Gue tau itu sakit cam'
"Lu makan dulu dong cam supaya ga lemes"ucap gue lalu ngasih roti ke cam.
Cam makan roti itu sampe habis."Ayo bi"ucap cam sambil narik tangan gue.
"Cam, lu masih lemes. Gausah kemana mana dulu bege"balas gue.
"Halah bi cepetan"ucap cam lalu ngajak gue lari.Cam ngajak gue kesuatu tempat.
Dibelakang rumah sakit ini ternyata ada danau. Gue akuin, ini danau bagus banget. Disini ada kursi, dan lampu lampu dideket pohonnya.Pantulan sinar bulan dipermukaan air ngebuat danau ini jadi lebih indah.
"Bi" ucap cam sambil megang tangan gue.
"Apa?"balas gue sambil ngeliatin sekitar danau ini.
"Liat gue dong anjir"ucap cam.
"Apasi?"
"Bi. Gue sayang sama lu"
"Gue gak mau liat lu sakit"
"Gue gak mau liat lu sedih gara gara luke"'.........'
"Bi. gue bener bener masih merasa bersalah, gara gara tantangan gue yang konyol itu, luke jadi gini. Gue cuma mau bikin luke cemburu juga seperti lu cemburu sama luke dan arzaylea." Lanjut cam.
Cam ngejelasin semuanya ke gue.
"Gue capek harus mendem perasaan gue sama lu bi, jadi sekarang. Gue mau nyatain, terserah lu mau terima atau ngga, yang penting gue udah nyatain semuanya."
"So, will you be mine, Bianca?"ucap cam sambil megang tangan gue.'YaTuhan gimana ini.'
'Bi. lu harus gimana bi'
'Aduh ini si shella kemana dah anjir'"Cam"ucap gue.
"Hm gini, gue gak bisa nolak dan gak bisa nerima lu.."lanjut gue.
Gue ngeliat raut muka kecewa dari mukanya si cam.
"Gue masih pengen temenan, sahabatan aja sama lu, cam.."jelas gue.
Raut muka cam yang tadinya kecewa lama kelamaan jadi tersenyum. gue tau ini fake smile.Lu tau kan? Fake smile. Senyum yang harus gue dan lo semua pake ketika ngeliat apa yang kita suka, sayang, mau, harus dibiarkan, direlakan, bahkan dilepaskan walaupun dengan terpaksa.
"Hm, iyadah bi. gue agak legaan setelah gue nyatain semuanya. makasih bi"ucap cam lalu tersenyum ke gue.
Sekarang, gue sama cam duduk dibangku ini. Sunyi. Gaada bunyi/suara apapun.
Tiba tiba gue keinget luke."Cam," ucap gue
"Hm?"
"I'm too afraid to lose him now"ucap gue sambil nahan air mata.'Shit. ngapain nangis lagi bi'
"Gue takut, gue gak bisa liat senyum, canda tawa dari luke lagi."lanjut gue.
"Gak bi. percaya, luke gabakal pergi. Kan tadi udah didonor darah oleh orang ganteng" ucap cam lalu gue dan dia tertawa.Drrrrtttt
Calling
From :
Shella"Shella, cam."ucap gue.
"Halo?"
"Bi"
"Paan shel? Luke gimana?"
"Cepet kesini"
"Cam, ayo"ucap gue.
Gue dan cam pun berlari kearah kamar luke."Bi, luke udah sadar bi!!"jerit shella dari kejauhan.
"Really?!!"
"YaTuhan, makasih"ucap gue sambil nangis.'Oke, bi.lu bener bener cengeng.dikit dikit nangis.'
"Cam!! Makasih cam lu udah mau ngedonorin darah lu buat luke, cam!!"ucap gue lalu gue meluk cam.
"M--ma-af."ucap gue lalu lepasin pelukan gue.
"Hm sama sama bi."balas cam lalu ngacak ngacak rambut gue."Pasien sudah bisa dijenguk."ucap dokter yang baru keluar dari ruangan luke.
"Kami boleh masuk sekarang, dok?"ucap gue.
"Silahkan."balas dokter tersenyum.Gue, shella, dan cam pun masuk kekamar luke.
'Luke..'
Gue ngeliat luke terbaring lemah dikasur ini. Lagi dan lagi, gue ngeluarin air mata.
Gue duduk dikursi samping kasur luke."Luke. Gue disini luke. Bianca lo disini, luke."bisik gue pelan ditelinga luke.
"Luke, kita semua disini. Gue, Bianca, Shella disini."ucap cam yang juga bisik pelan ke luke.Gue ngeliatin muka luke yang lagi tidur.
"Luke, ayolah bangun.."bisik gue lagi.
"Gue sayang sama lu, luke."lanjut gue sambil megang tangan luke.Gue ngerasain ada yang bergerak ditangan gue yang megang tangan luke ini.
YA!!
LUKE SADAR!!Perlahan mata luke membuka, langsung ngeliat kearah gue dan luke tersenyum.
Akhirnya gue liat senyuman itu lagi."Bi"ucap luke pelan.
"Ya luke?"balas gue sambil nahan air mata.
"I love you bi"lanjut luke dengan suara yang pelan sambil tersenyum.************
"Dylan!! Where are you babe?" ucap gue sambil nyari dylan, anjing gue.
Gue duduk lalu ngasih makan ke dylan.
"Lo harus tau dyl, meskipun lo anjing, lu harus tau. Guess what? hahaha gila gue, nanya gini ke anjing kaya lu"ucap gue lalu tertawa sendiri.-------
Double updates today!!Tetep vomments cerita gue ya.jangan silent reader(s) mulu dong.hargain yg ngetik.
((Foto bianca ngasih makan ke dylan ada di mulmed))
C u!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Socmed.
Teen Fiction"Oke.ini cuma tulisan.gaboleh baper." "Ya.gue baper." "Ga.gamungkin gue cemburu" "Gue gaada hak cemburu." "Oke.terserah."