TIGA

2.1K 26 4
                                    

Maaf kalo ada typo.

“hey baal loe ko bengong emang siapa cewenya sih?” kata Bastian mengejutkanku sambil terlihat penasaran gitu.

“iya kenapa sih?cantik gak cewenya?” sambung Aldi sambil natap gue.

“apaan sih,udah ah gausah nanya-nanya. Baru juga pulang udah pada kepo” jawab gue kesal dan langsung pergi meninggalkan mereka.

-BASTIAN POV-

“kenapa sih tuh anak?” Tanya Kiki.

“Gatau” jawab aldi singkat.

“mau kemana si iqbaal?” Tanya kiki lagi.

“Gatau” jawab aldi lagi.

“gatau mulu, ada jawaban lain gak?” Tanya kiki polos.

“Mau nya apa?” jawab aldi ketus.

“biasa aja kali di,jangan ngambek gitu” kata Kiki sambil masang muka cemberut.

“kalian kenapa sih? Si iqbaal kayanya ngurung diri dikamar. Oh ya gue nyusul dia dulu ya?” Gue pun memotong pembicaran aldi dan kiki.

“iya” jawab mereka singkat.

Si Aldi sama Kiki kenapa ya-_- tau ah pusing mending ke kamar iqbaal aja sekalian mau nanya tadi dia hang-out sama siapa habis bikin penasaran sumpah. Gue buka pintu kamar iqbaal gue liat dia lagi ngelamun dikasur sambil nekukin lututnya dan menenggelamkan kepalanya dikedua lututnya. Kenapa dia? Ada masalah kok ga cerita sama gue sih? Gue harus tau masalahnya.

“Hei” sapa gue sambil menyenggol pundak iqbaal tapi iqbaal nggak menggubris kehadiran gue. Sialan.

“….”

“Heiiii”

“….”

“Baal?Loe masih idup kan?ga mati?” Perkataan gue barusan membuat iqbaal mendongakan kepalanya keatas dan menatap gue datar.

“yaiyalah gue masih idup,ngapain sih loe disini?” Tanya iqbaal ketus.

“Hehe maaf deh,gue mau ngomong sama loe”

“Ngomong aja” jawabnya bt.

“muka loenya gausah ketus gitu bisa?” Tanya gue kesel.

“bisa.. nih ga ketus lagi kan? Imut kan aku? Imut ya?iya aku kan dasarnya emang imut” Iqbaal pun menunjukan senyumnya selebar mungkin dihadapan gue. Tapi menurut gue itu senyum paksaan-_-

“iya deh terserah loe, oh iya loe ada masalah?” Tanya gue penasaran sambil duduk disebelah Iqbaal.

“…..”

“hei,gue Tanya loe ada masalah?” Tanya gue sekali lagi.

“……”

“LOE ADA MASALAH?” Teriak gue tepat dikuping Iqbaal.

“Ada,kenapa gitu?”Tanyanya polos. Sumpah mukanya kocak banget tau gak? Ga kebayang ya muka iqbaal kalo polos gimana? Ini anak kalo lagi marah atau bête tuh tetep aja buat gue pengen ketawa. Kalo aja kalian jadi gue mungkin udah ketawa ngakak didepan Iqbaal #okesip #balikkenaskah

“Ga apa apa sih pengen tau aja emang masalah loe apa sih?”

“gue keinget masa lalu gue, loe tau kan? Dulu kan gue pernah cerita sama loe” jawabnya datar.

“iya iya gue inget,terus maksudnya apa?”

“Gue ngerasa dia tuh ada disekitar sini”

“Maksud loe?” Tanya gue bingung.

MY DREAMSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang