Lanjut eakkkk, yok monggo di baca :D
Ceritanya suasana dikelas
-7.30 a.m-
Lagi pelajarannya matematikanya Bu Gitong yang sangat membuat penat menjadi-jadi. Mana gerah, keringet becek, ou em ji gak kuadh XD coba rasain deh kayak apa rasanya wkwkwk.
"Anak-anak ibu akan kasih kalian 10 soal BAB Trigonometri, buka buku kalian halaman 12345678", Bu Gitong.
"Bu!", seru Michael.
"Apa Michael?", tanya Bu Gitong.
"Perasaan halaman buku kita Cuma sampe halaman 380 dah bu", ujar Michael.
"Oh iyak?? Segitu kah?? Coba ibu itung dulu halamannya", jawab Bu Gitong dengan wajah yang dibilang bego.
"Ini guru MTK bego atau pinter sih?", tanya Ashton.
"Mungkin saking pinternya jadi keblinger kali wkwkwk", ujar Michael cekikikan bareng Ashton.
"Heh...lu cekikikan mulu, dah kek anak tuyul", ujar Finenna
"Itu emak lo ngitungin halaman ngapain coba??", ujar Ashton masih cekikikan.
"Anjirr...itu emaknya Luke wkwkwk", Ujar Finenna.
"Apa lu, sebut nama gue?" tanya Luke.
"emak lo pinter keblinger yak, halaman ampe di itungin XD", ujar Alinanora.
"Emak gue?? Amit-amit! Profesi boleh sama, tapi jasmani ama rohani nya gue ga sudi yang kek gonoh wkwkwk", Luke cekikikan.
"Ngomong apaan sih lu pada? Rame amat?" tanya Moira.
"Ini..lagi ngomongin Bu gitong wkwkwk", Calum angkat suara.
"ehh...itu itungin halaman lama amat XD", ujar Michael.
"Waksss, liat noh dia lama kenapa!" Luke ngakak.
Bu Gitong ketiduran didepan kelas, wajahya diatas buku MTK nya, mulutnya nganga, dan ileran XD, saking seriusnya ngitung halaman buku sampe molor ileran wkwkwk.
"Wakakakak, hihihihi", kami berlapan cekikikan.
"Die kan kalo tidur ngebo atu tuh guru", ujar Calum
"Waksss", Finenna
"ehh...kita kerjain yok tuh si Bu gitong", ajak Michael.
"ehh jangan ntar kita di skors gimn??", tanya Azellea
"gabakal...ini gaparah kok", ujar Ashton.
"yaudah emang apasih rencana lo?", tanya Calum.
"etapii ajak si Harry deh, dia kan pinter banget kalo tentang iseng-isengan", ujar Michael.
"eh lu mik kalo ada apa-apa lo yang nanggung yak?", Luke takut.
"Seloww", ujar Michael
"Eh...pada diem ya semuanya jangan berisik, gue punya rencana. Diem sejenak yak, ampe dapet aba-aba", suruh Ashton sambil bisik-bisik ke temen-temen. Ashton kan Ketua kelas nya XD. The boys ngumpul dibelakang berbisik-bisik.
" eh Harry, Harry.", panggil Calum
" paan Cal?", tanya Harry.
" kita kerjain bu gitong nyok", ajak Michael.
"Yodahh ayokk", setuju Harry.
"Gimana kalo satu persatu anak keluar kelas, terus ngumpul di toilet, yang cowok ya di toilet cowok atau gak ke kantin diem-diem, yang cewek ya ke toilet cewek boleh juga ke kantin diem-diem. Nah kan abis pelajaran MTK kan bel istirahat, ntar pas Bu gitong bangun, kelas sepi hihihihi.", usul Ashton.
"Setuju?", Luke
"setuju", calum, Michael, Harry.
Lalu Luke bisikin ke Alinanora tentang rencana tadi, Calum bisikin ke Finenna, Ashton bisikin ke Moira, Michael bisikin ke Azellea, lalu para ladies bisikin ke temen-temen yang lain, SI Harry bisikin ke sebangkunya Niall, Niall bisikin ke Zayn, Zayn bisikin ke Perry, Si Perry bisikin ke Eleanor bisikin ke yang lainnya.
Lalu, Ashton dan Harry keluar memberi aba-aba untuk satu persatu murid keluar kelas. Ada beberapa anak cowok maupun cewek yang ke toilet, dan ada juga yang ke kantin, paling banyak sih ke kantin wkwkwk. Termasuk Ashton, Calum, Michael, Luke, Alinanora, Azellea, Finenna, Moira, Harry, Niall, Zayn, Perry, Eleanor pergi ke kantin.
Sorry kependekan yak, sebenernya sih aku doyan yang panjang-panjang (?) ehhh :D okeh disini jailnya blom parah qoq, next yakk :D
KAMU SEDANG MEMBACA
Idiot Group Chat⇨5 Seconds Of Summer
Hài hước5 Seconds of Summer fams! Just fiction! Just Kidding! 5 SOS group chat this is funny! 17+