WARNING
BOYXBOYDont like? Dont read:(
Janga jadi siders y>< tinggalin jejak kalau kalian suka cerita inii:*(≧∇≦)/ happy reading
YOONGI P.O.V
Hari ini adalah hari yang berarti bagi bangtan. entahlah aku lupa hari apa yang jelas mereka semua sibuk mengadakan pesta. aku berharap saat pembagian tugas nanti aku akan bersama jimin! "Jimin! Yoongi-hyung! Kalian belilah kue. Lalu Taehyung , Jungkook , dan Jhope rapihkan ruang tengah. Sisanya memasak!" ucap namjoon. Walau doaku terkabul, Aku lihat jimin sepertinya hendak protes tapi melihat namjoon mungkin ia mengurungkan hal itu.
Akhirnya aku dan jimin pergi menuju toko kue. Kulihat jimin tampak memainkan ponselnya dengan serius. "Hyung! Kenapa diam saja!" Aku tersadar dari lamunanku, ternyata mobil yang kami naiki sudah berhenti disalah satu toko kue. "Ah!ne jiminie!" kataku pelan.
selagi aku sibuk memilih topping yang cocok untuk kue, jimin kusuruh mengolesi kue dengan cream agar rapih tapi tampaknya dia tidak ahli sama sekali akhirnya aku pun uang menghias kue itu. "Hyung! Ini manis sekali." kata jimin ceria. Aku hanya menjawabnya dengan gumaman pelan. kami terus menghias kue dengan tawa renyah yang keliar dari mulut jimin entah dia mentertawakan apa. setelah selesai dia membawa kue itu masuk ke mobil dan bergegas pergi ke dorm.
"Apa kau merasa senang hyung?" tanya jimin tiba-tiba. aku menoleh dan mengaangguk. "Tapi kau tampak tidak suka jika pergi bersamaku." sambung jimin srdih. aku menatapnya malas. "Sebenarnya aku menyukai jimin, tapi aku tidak tau apa dia menyukaiku juga." kataku mendrama.
Jimin merangkulku dan tertawa."aku menyukai hyung tentu saja!"
Apa kau yakin jimin?
TBC
Chaca kasih pendek dulu ya untuk chapter awal>< ntar dipanjangin lagiii~~
Makasih loh ada yang kau baca yeayyy
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoonmin
FanfictionYoongi gatau kalau Jimin selama ini suka sama dia. Dia pikir, Jimin ini suka sama Jungkook!