1.menunggu

370 11 2
                                    

Menunggu.. Adalah salah satu kata yang mungkin membosankan untuk semua orang.menunggu bukan hal yang mudah untuk dijalankan memang semua butuh proses dan fase dimana prasaan mencintai dapat rasanya Dicintai.

Menunggu bukanlah hal yang baik-baik saja. Menunggu adalah suku kata yang mungkin membosankan untuk semua orang terutama bagi kaum "Hawa"

Dalam hal cinta,menunggu bukanlah hal yang mudah lagi bukan?contohnya(?)
Menunggu cinta terbalaskan(?)
Menunggu yang pergi datang kembali(?)
Menunggu...
Menunggu...
Dan menunggu...
Membosankan bukan(?)

Bicara soal cinta dan kasih sayang, Di bumi ini semua insan atau manusia yang dewasa pasti pernah mengalami jatuh cinta. Namun apakah kalian tahu bahwa dasarnya cinta pertama dengan Pandangan pertama itu beda(?)

Cinta tak harus memiliki!
Aku bahagia jika dia bahagia meski bukan bersama aku!

Bulsyit

Memang dasarnya tidak akan ada hati yang benar-benar ikhlas dan rela jika seseorang yang notaben nya pernah ada dihatinya itu bahagia, tapi bukan dengan diri mu melainkan dengan orang lain.

Dalam cinta terdapat penyatuan 2 insan dan 3 jiwa yang saling menyayangi tulus apa adanya, saling melengkapi kekurangan mereka. Tatapi apa jadinya jika dalam satu hubungan hanya kamu saja yang berjuang disana(?) dan sedangkan dia dengan mudahnya menyianyiakan.

Apa yang akan kamu lakukan(?)
Bertahan saja atau memilih pergi(?)

Cinta adalah kuat mu dalam bertahan. Jika kamu memang tidak kuat untuk bertahan lepaskan saja meski kamu tahu ujungnya pasti akan menyisakan penyesalan.

Tapi jika kamu benar-benar kuat untuk bertahan, berjuanglah karna cinta akan hadir bila memang sudah mulai terbiasa

Hanya sebuah kataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang