Sequel of KISSING

621 17 0
                                    

"Keito, lehermu kenapa?", tanya Chinen dengan polos saat tiba-tiba melihat sesuatu di leher Keito.
Keito tak menjawab. ia hanya berusaha menyembunyikan apa yang ada di lehernya. wajahnya memerah tersipu mendengar pertanyaan itu sementara lelaki jangkung yang sedang berdiri di pojokan sedang menyeringai menatap anak pemalu itu.
"mana sini aku lihat~", tanya Yamada yang juga penasaran dengan apa yang dilihat Chinen.

"ja..jangan! ka..kalau kau mendekat, kuhabisi nyawamu!", ancam Keito. nadanya terdengar bergetar.

Hikaru yang juga penasaran, langsung berdiri di belakang Keito dan mengintip apa yang ia sembunyikan.

mata Hikaru melebar. dalam sekejap, ia langsung terduduk di lantai dengan raut wajah sedih dan terkejut. semua member menatapnya kebingungan.

Yabu menghela napas. Inoo dilihatnya sedang meratapi Keito dengan raut muka sedih. Yabu pun memutuskan untuk mendekati Inoo.

"kenapa?", tanya Yabu menjatuhkan telapak tangannya di bahu Inoo.

"a..anakku sudah dewasa rupanya..", jawab Inoo mengeluarkan air matanya.

Yabu tersenyum.
"cup..cup... sudah saatnya kita melepaskan mereka berdua", kata Yabu sambil menatap Keito dan Yuto bergantian dibalas oleh anggukan Yabu.

END

KISSINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang