05:: fruit market
where you can find any kinds of fruits from a to z (from apple to some fruits you'll never know they exist)***
when the night comes, zayn mendorong troli belanjaannya ke sana kemari. setiap menemukan bermacam-macam buah favoritnya, ia tidak pernah lupa untuk memasukkan ke dalam troli itu. oke, ia terdengar rakus sekarang.
di sela waktunya berjalan sambil mendorong troli, tampaklah banyak buah stroberi merah segar yang bisa menghibur mata bagi siapapun yang memandangnya.
terlebih lagi zayn.
zayn mengambil sebuah buah stroberi kemudian memandangnya lekat-lekat. jika benda mati bisa berbicara, pasti ia akan bilang betapa dalamnya rasa sakit yang zayn rasakan lewat kedua matanya.
"zayn, ya?" sapaan pelayan lelaki secara tiba-tiba refleks membuat zayn melemparkan buah stroberi itu. kemudian buah tadi terjatuh di bagian buah jeruk.
"oh, hi, william," sapa zayn balik. ia tersenyum tipis lalu mengembalikan buah stroberi tadi ke tempat semula.
"tumben kau ke sini sendirian? biasanya juga membawa se-na ... uh, yoon se-na? itu kan namanya?" william menggaruk hidungnya, kebiasaannya jika ia ragu.
zayn merasa telinganya seketika berdenging, kepalanya mendadak pusing, dan wajahnya semakin memerah tiap detiknya. william panik.
"zayn? kau oke?! apa perlu kupanggil ambulans?" william memegang bahu zayn.
"no," adalah jawaban zayn menanggapi william.
when the night comes, zayn meninggalkan toko buah yang ada di london berlalu pulang ke rumahnya. membiarkan semua pesanannya di troli belanjaan tadi, tinggal bersama kenangannya di tempat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
when the night comes ;; zjm
Short Storyin which this story tells you about how zayn spends his time, when the night comes. warning: lowercase intended. (highest rank #59 in short story, january 31st 2016)