yeol

403 58 45
                                    

yoon se-na.

gadis dengan nama di atas harusnya masih berumur 22 tahun, satu tahun di bawah zayn.

gadis dengan nama di atas merupakan blasteran korea-amerika yang memilih tinggal di london.

gadis dengan nama di atas harusnya masih menghirup udara dunia jika saja ia tidak depresi dan memilih bunuh diri. sebab kakaknya, yoon so-eun, meninggal saat bertengkar dengan zayn malik di tengah jalan raya 3 tahun silam.

dan se-na depresi ketika ia tahu zayn meninggalkan kakaknya di dalam mobil sebelum ditabrak oleh truk. se-na depresi ketika ia tahu zayn pada awalnya mendekatinya karena rasa kasihan—berhubung orangtua se-na telah meninggal dan so-eun dulunya harapan satu-satunya. se-na depresi ketika ia baru mengetahui semua fakta itu.

hana - kids playground

"jeoneun yoon se-na imnida. cheoeum boepgesseumnida, zayn malik," ucap se-na sambil tersenyum.

zayn membalas senyuman imut gadis itu.

zayn malik dan yoon se-na pertama kali bertemu di taman bermain anak-anak. mereka duduk dan sesekali mengayun ayunan masing-masing, bercerita dan tertawa.

dul - stadium

"parah! mengapa bisa kalah? jinjja?! akh jehn-jang!" se-na mendecak. bibirnya mengerucut sebal.

zayn yang ada di sampingnya tertawa gemas melihat gadis itu. ia mengacak-acak rambut se-na. "jangan merutuk begitu," ujarnya mengingatkan.

set - tattoo studio

"apa yang spesial dari bunga mawar? semua perempuan menyukai itu," ucap zayn polos.

"aku rindu eonie. bunga mawar bisa melambangkan betapa aku merindukannya," se-na tersenyum lirih.

zayn sakit melihatnya. antara sakit memikirkan ia menyembunyikan makna yoon so-eun dari adiknya atau memandang kekasihnya sekarang yang berlinang air mata.

net - bubble tea shop

"rasa milk teanya habis. adanya rasa hazelnut chocolate," zayn memberitahu sambil menyodorkan minuman itu ke se-na.

"jinjja? hmm ... arasso." se-na menerima minuman itu dari tangan zayn kemudian meminumnya.

"daebak! ini enak sekali!" se-na berseru kegirangan. zayn tersenyum memandang gadis itu dari sudut matanya.

daseot - fruit market

"bisa kau carikan buah stroberi?" tanya zayn seraya menekan beberapa tombol di ponselnya. ibunya mengirimkan pesan berniat mengunjunginya besok, tapi zayn menolak.

se-na mengangguk. "jamkanmaniyo."

yeoseot - beach

"mengapa pantai ini? masih banyak lagi pantai yang bagus."

se-na tersenyum. pikirannya kembali bernostalgia ke beberapa tahun silam. "dulu aku diajak kesini. ada orangtuaku dan eonie. bolehkah aku melepas rindu?"

se-na menatap zayn, menunggu jawaban lelaki itu. zayn mengangguk dan tersenyum paksa. meski hatinya terasa ngilu.

ilgop - bridge

"menurutmu benar tidak jika kita mati maka kita menjadi salah satu bintang di langit?" se-na bertanya penasaran.

zayn dan se-na berdiri bersebelahan menatap langit di pinggiran jembatan. se-na menyandarkan kedua tangannya ke penyangga jembatan tersebut.

"hm ... molla?"

se-na terkekeh pelan. "i see you can speak korean a little bit."

padahal, zayn fasih berbahasa korea.

yeodeol - house

"jadi kau adalah mantan pacar eonie? kau tega membunuhnya?" se-na memaki zayn dengan berlinang air mata.

"dan kau mendekatiku karena kasihan melihatku sebatang kara, begitu?"

"diam saja?! hh, shibal nom, geseki!"

zayn refleks menampar se-na, yang ia sesali seumur hidupnya. karena se-na langsung kabur dari rumahnya saat itu, tanpa sempat ia memberi penjelasan bahwa ia benar-benar mencintai gadis itu.

ahop - rehabilitation

yoon se-na ditemukan tewas akibat menenggak habis semua isi botol salah satu jenis narkoba yang ditemukannya di bawah tempat tidur, bekas penghuni sebelumnya.

zayn mengunjungi se-na tepat setelah itu, melihat bagaimana keadaan terakhir gadis itu saat dinyatakan meninggal.

lalu, siapa yang salah dari semua kejadian ini?

the end.

***

jeoneun yoon se-na imnida. cheoeum boepgesseumnida, zayn malik = namaku yoon se-na. senang bertemu denganmu, zayn malik.

jinjja?! akh jehn-jang! = benarkah?! akh sialan!

eonie = kakak perempuan (kalau perempuan nyebut kakaknya eonie, kalau laki-laki nyebutnya noona)

jinjja? hmm ... arasso = benarkah? hmm ... baiklah

daebak = keren (ekspresi seperti astaga! atau oh my god! untuk menyatakan kekaguman)

jamkanmaniyo = tunggu sebentar

molla? = aku tidak tahu?

hh, shibal nom, geseki! = hh, fuck you, you son of a bitch!

(a/n: ini apaan banget yaampun wkwk ketawa sj rika mah. btw cerita dibalik so-eun dan zayn itu diambil dari drama korea my lovely girl. disitu se-na adiknya so-eun juga. tapi, sisanya ide gue sendiri. cuma minjem karakter sama masa lalu kok cx

mulmed: krystal jung as yoon se-na

what do you think of this story? sudah dapat feelsnya kah? belum ya? T_T wkwk

rika x)

when the night comes ;; zjmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang