-isla suho-
isla POV
aku mendapat bagian indoor dan berpasangan dengan suho. Photographer memberiku balon2 berbentuk hati. "suho-ssi, berdirilah disamping isla dan gandeng tangannya" ia langsung mengikuti arahan photographer. Aku merasakan mukaku memerah "isla-ssi, tolong kontrol ekspresi wajahmu" ujar photographer dengan tegas. Aku melihat harin dan mina menertawakan ku. Sialan.
Setelah beberapa jepretan, kami duduk dilantai dan menatap satu sama lain. "rangkul dia" ujar photographer. Suho merangkulku layaknya pacar sesungguhnya. *jepret jepret*
"ya selesai"
-mina sehun-
mina POV
"oii, harin, juyoung, cepatlah" aku memanggil harin dan juyoung yang jalannya sangat lama. Photoshootku dengan sehun akan dilakukan ditaman. Juyoung di gunung, sedangkan harin entah dimana.
Sesampainya ditaman, aku langsung dimakeup dan diarahkan untuk memulai photoshoot. "ak mau ikut dengan kalian berdua, jadi jangan tinggalkan aku!" "ya ya" jawab juyoung.
Aku berjalan menuju foodtruck untuk memesan burger yang akan dipakai saat photoshoot dan kulihat sehun menghampiriku "annyeong" "annyeonghaseyo sehun-sunbae" dia tersenyum padaku dan bertanya "apa yang kau pesan? Hmm sepertinya whooper enak ya" "aku mau whooper" "aku juga" lalu kami membayar.
Kami berdua duduk diatas kain yang sudah kami gelar. Sepertinya tema kami adalah 'piknik'. "ayo mulai" setelah mendengar arahan, aku langsung memakan burgerku. Tanpa sadar, burgerku tinggal sisa 2 gigit. Aku memang selalu makan dengan cepat, jadi mau bagaimana lagi. "ya choi mina! Jangan dihabiskan, bahkan kau baru dipotret 3 kali" teriak harin dan juyoung sambil menertawakanku. Aku mengabaikan mereka, menghabiskan burgerku, lalu berdiri dan berkata pada photographer "aku mau membeli lagi ya". Para staff hanya bisa tertawa dan membiarkanku pergi untuk memesan lagi. 15 menit kemudian aku kembali dengan 2 burger ditanganku. "kenapa ada 2? Punyaku belum habis kok" Tanya sehun. Dengan terus terang aku menjawab "ini bukan untukmu kok. Ini untuk harin yang daritadi sudah menatap burgerku" sehun melihat kearah dan benar, harin sepertinya ingin memakannya. "yasudah beri kepadanya sana"
Aku memberi 1 burger kepada harin dan dia bernyanyi kesenangan. "kok aku tidak dikasih?!" protes juyoung. Aku mengabaikannya dan langsung berjalan kearah sehun untuk memulai photoshoot.
Aku menggigit burgerku dan kulihat sehun menatapku dengan senyum. "bagus sekali" ujar photographer. Lalu sehun mencoba untuk menyuapiku. Kumakan saja burgernya. terdengar bunyi jepretan kamera berkali2, harin dan juyoung juga memotret kami sambil tertawa. Saat sedang makan,
Aku menggigit burgerku dan kulihat sehun menatapku dengan senyum. "bagus sekali" ujar photographer. Lalu sehun mencoba untuk menyuapiku. Yasudah kuterima saja tawaran dia. Terdengar bunyi jepretan kamera berkali2. Harin dan juyoung juga memotret kami sambil tertawa. Saat sedang makan. Sehun tiba2 memanggil namaku pelan dan menyeka saus yang ada di mulutku dengan tangannya.
Saat dia menghabiskan burgernya, kudengar photographer berkata "sehun-ssi, coba kau tidur dipangkuan mina-ssi. Mina-ssi, tatap dia dengan senyum sambil mengelus rambutnya." Kami langsung melakukan sesuai perintahnya. "okaayy goodjob guys" ujar sang photographer menandakan photoshoot sudah selesai.
Aku menghampiri harin dan juyoung. "yo" "mina mina! Cek instagram ku cepat! Jangan lupa like ya" ujar harin. Aku langsung mengecek instagram dia dan ternyata dia mengepost fotoku dan sehun dengan caption "SehunxMina ELLE #bts"
"YA SPOILER!!!! Memangnya boleh apa?" "apa yang tidak boleh untuk park harin?" canda harin. Saat kami mengobrol, ada mobil van hitam yang datang. Ternyata itu baekhyun dan kai. Mereka menghampiri kami, begitu pula dengan sehun.
Sehun datang membawa satu plastik besar yang berisi minuman. Masing2 dari kami mengambil satu, dan saat harin mau mengambil, sehun malah mengeluarkan minuman rasa kelapa dan berkata "nih, kau kan selalu minum ini". Aku, baekhyun, juyoung, dan kai memberi dia tatapan aneh. Memangnya sehun kenal harin? "dan darimana kau tau dia suka minuman itu, oh sehun?" Tanya kai.
"e-eh maksudku, ini kan enak. Semua orang pasti suka. Iya kan mina?" sehun menatapku dengan wajah meminta bantuan, jadi aku mengiyakannya. "hahaha iya. Ini enak sekali kok. Hyemin saja suka!" tawa harin.
"oh ya, siapa yang mau ikut denganku dan harin? Tapi perjalanan kita jauh loh" Tanya juyoung. Aku, baekhyun, dan sehun mengacungkan jari. "kai sunbae tidak mau ikut?" juyoung bertanya lagi. Kai menggelengkan kepalanya dan berkata "aku mau ke tempat kyungsoo-hyun saja" "mana chanyeol hyung dan minseok hyung?" Tanya sehun pada baekhyun.
"sepertinya dalam perja--- oh itu dia mereka" baekhyun menunjuk chanyeol dan minseok yang sedang berjalan kemari. "annyeonghaseyo chanyeol-sunbae, xiumin-sunbae." Sapa kami. "annyeong, ayo cepat pergi. Nanti keburu gelap" ujar chanyeol