**
alya pov
Tibatiba ada bel berbunyi menandakan ada tamu.Gw segera turun dan membuka pintu ternyata ada salsa dan syifa.
"Hi alya!"sapa mereka.
"Hi,ayo masuk.Kita langsung ke kamar gw aja"ajak gw.sesampainya dikamar gw mereka menghempaskan badan fi atas kasur gw.emng kurang sopan sih,tpi mereka sudah biasa.tibatiba hp gw berdering ternyata dari aida."Salsa,syifa aida skype nih"ucap gw."Mana?"tanya mereka."Ini"ucap gw."Hi aida!!"teriak kami.
"hi,guys.ada kabar bagus nih"
"Apa?"
"gw...."
"Gw ap?"
"Gw diizinin kuliah di london!!! wohoooo!!"ucap aida girang.
"gw juga"jawab salsa.
"Me too"jawab syifa.
"gw juga"jawab gw.
"YEAYYY!!!"ucap ber 4 girang.
skip
lulusan*
syifa pov
Wohoo!!... akhirnya lulus juga.Gk sabar mau kuliah heehehe...Oh ya,yg lain mana ya?.Gw nyusul dikantin aj paling mereka lgi di kantin.
Tuh kan dikantin.
"hi guys!!!"teriak gw."Iiih syifa,bisa diem gk?budek telinga gw"jawab alya."Hehehe 😄"jawab gw."kayanya teman kita yg sati ini ada yg seneng.Emng lo knp?"tanya aida."Iya gw seneng bngt kalau gw gk sabar kuliah dilondon"jawab gw."Dikira apa tadi"jawab salsa.
Skip*
Berangkat ke london
Salsa pov
"syg,sdh packingnya bentar lgi kita berangkat"kata mom."Sudah mom"jawab gw."ayo sarapan dulu yg lain sudah nunggu di bawah"ajak mom."Iya mom"jawab gw.Di bawah sudah ada sahabat gw,kmi pun sarapan.
Setelah sarapan kami berangkat ke airport.
Airport
"mom,dad salsa berangkat dulu."ucap gw." mom dan dad sudah bwli apartemenbuat kalian dan mendaftarkan kalian di univertas london"ucap mom diikuti anggukkan dad.Wahhh.. apartemen!!."Mkasih mom,dad!"ucapku girang sambil memeluk mom dan dad."Yaudah, kmu berangkat gih nanti ketinggalan pesawat"jawab mom.gw pun mengangguk dan naik ke pesawat bersama sahabat gw.
Didalam pesawat
**
Alya pov
Kmi pun naik pesawat dan menaruh koper kmi .Kmi duduk ber2,gw sama salsa,Aida dan syifa di belakang.Oh ya kmi nanti tingga dimana?
"Sal,kita nanti tinggal dimana?"tanya gw."Kita tinggal di apartemen yg udah mom gw beli dan kita sudah didaftarkan ke universitas diLondon"jawab salsa"oh"jawab gw.
Skip
London
aida pov
Kmi pun keluar dari airport.Saat keluar tibatiba
Brukk...
_____________________________
Hi guys ktemu lgi!! jelek ya? maaf kalau part yg sebelumnya pendek yg ini panjng.So guys,.... Please... Vomments!!! 🙏🙏🙏🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Together~ One Direction
RandomMaaf kalo jelek baru pertama kali buat.hehehe..... Cover by @nagostone