Part 6

35 4 2
                                    

Tibatiba...

**

Louis pov

kringgg..Kringgg..

gw segera masuk elas karna biasanya miss.lucy datang sebelum bel berbunyi.Tibatiba gw tak sengaja menyenggol cewek.Toh dia aj yg gk liat2 kalau jln.

"Aduhhh.. Siapa sih yg-"saat mata kmi bertemu terjadi keheningan."Eh, maaf gw gk sengaja"knp gw yg minta maaf ,toh dia yg jln gk liat2."I-iya gpp"jawabnya gugup.nih cewek knp jdi gugup,apa karna gw handsome wajar sih gw gnteng.Hehe..

"Gw louis,lo siapa?"tanya gw.Knp gw yg ngenalin duluan biasanya kalau gw sama cewek pasti ceweknya yg duluan,apa jgn2,'ah' gk mungkin."Gw syifa.Maaf gw buru2"jawabnya pergi,tpi tibatiba gw menghentikannya."lo mau kemana?"tanya gw.gw juga gk tau tibatiba gw nanya ky gini biasanya gk.

Syifa pov

'deg' saat louis memegang tangan gw,apa mungkin gw?ah gk mungkin.

"lo mau kemana?"tanyanya."ya.. ke kelas lah mau kemana lgi"jawab gw ketus."Ya kalau itu gw tau lo mau ke kelas,cuman ke kelaa apa?"tanyanya lgi."Biologi"jawab gw."Berarti sama kita,bareng aj yuk?"tanyanya.gw gk ngerti maksud kata 'kita' tdi.belum sempat gw mau jawab pertanyaannya tdi,gw sudah ditarik ya.. terpaksa gw ikut aj.Namun saat louis tarik gw serasa ada aliran listrik yg mengalir di tangan gw.gw blm pernah seperti ini sebelumnya,apa seperti ini orang yg merasakan 'cinta' sama org lain.

skip*

istirahat

Niall pov

Kringg..Kringg..

bel istirahat pun berbunyi.

"guys,gw ketemu cewek.Tpi tu cwek jutek amat.biasanya kalau cwek lain mau gw deketin kalau ini susah amat"ucap gw.

"Kok lo sama ky gw.gw juga ketemu cwek tpi gk jutek cuma malu2.biasanya juga kalau cwek yg gw deketin langsung histeris"jawab louis.

"Kok kalian aj sih kmi gk?"tanya harry."lo sih gk laku"gurau gw membut yg lain ikut ketawa.sedangkan harry cemberut.

Tibatiba gw kepikiran cwek jutek itu lgi.pokoknya gw harus tau tuh cwek knp jdi jutek.

Harus...

**

louis pov

Dan lgi2 gw kepikiran tuh cwek.Knp dia jdi malu ya?.kayaknya gw harus cari tau tuh cwek.

Harus..

**

_____________________________

hi guys! garing ya? maaf bngt ya?please guys dont silents reader and please vomments 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏



Together~ One DirectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang